terkini

Iklan Podcast

Hendro-Arnol Terpilih Di Konferensi Cabang GMNI Jambi

Lidinews
Rabu, 11/30/2022 02:07:00 PM WIB Last Updated 2022-11-30T07:07:12Z


Lidinews.id - Jambi-Dalam kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) Dewan Pimpinan Cabang Jambi melahirkan sosok baru pengganti Eldaniel Siallagan dan Reinhadt Pasaribu.

Hasil Konfercab yang dilaksanakan Sabtu (26/11/2022) di Aula BPSDM Provinsi Jambi memunculkan sosok baru yaitu Hendro Silaban sebagai Ketua dan Arnold Harun sebagai Sekretaris periode 2022-2024.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GMNI yang diwakilkan Kepala Badan Hukum dan Advokasi  Tulus lumban toruan mengucapkan selamat kepada Ketua dan Sekretaris terpilih sekaligus berharap sesegera mungkin melakukan perkuatan basis dalam menjalankan roda organisasi.

"Selamat atas terpilihnya Bung Hendro sebagai Ketua cabang dan Bung Arnold sebagai sekretaris cabang periode 2022-2024. Sesegera mungkin agar melakukan konsolidasi di internal di organisasi untuk menjalankan roda-roda organisasi dalam hal penguatan kapasitas kader secara individu dan secara kolektif dalam pergerakan di Jambi.

Penguatan basis juga harus dilakukan konsolidasi antar komisariat untuk penguatan basis di kampus-kampus di Jambi," katanya.

Mantan Ketua El Daniel Siallagan dalam penyerahan kepemimpinan nya berharap Konfercab ini mampu melahirkan pemimpin yang militan dalam menghadapi persoalan bangsa kedepannya terkusus di Provinsi Jambi.

"Dengan dilaksanakannya Konfercab ini, kita berharap GMNI jambi mampu melahirkan pemimpin-pemimpin yang militan untuk menghadapi persoalan bangsa kedepan, khususnya di Provinsi Jambi. Konfercab ini juga sebagai bukti bahwa, GMNI adalah suatu organisasi yang demokrastis dan mengedepankan musyawarah-mufakat. Semoga Konferensi Cabang ini berjalan dengan baik, sesuai dengan apa yang kita harapkan. Karna kami yakin, ber-generasi adalah bagian daripada revolusi," ungkapnya.

Tak lupa juga Ia mengucapkan selamat dan berharap  kepada ketua dan sekretaris terpilih menyiapkan mentalnya karena kepemimpinan ini bukan hanya akan menimbulkan permasalahan dari internal saja.

"Selamat kepada Bung Hendro dan Bung Arnold semoga amanah dalam menjalankan roda kepemimpinan dan mulai saat ini sudah bisa mempersiapkan mental karena GMNI bukan organisasi kecil dan permasalahan yang akan dilalui bukan hanya dari dalam saja, masalah eksternal bahkan jauh daripada itu." Jelas El Daniel.

Reinhadt Juga mengucapkan terimakasih kepada perwakilan DPP yang mengawal Konfercab sampai akhir dan mengucapkan selamat kepada ketua dan dan sekretaris terpilih.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada perwakilan DPP GMNI Bung Tulus, yang membuka acara Konfercab yang berjalan sesuai dengan aturan organisasi yang berlaku dan pihak-pihak yang turut mensukseskan. Tentunya, melalui Konfercab yang merupakan forum tertinggi GMNI di tingkatan DPC, menjadi pertarungan pemikiran untuk membesarkan organisasi. 

Selanjutnya, saya juga mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih Hendro dan Sekretaris Arnold Harun. Dengan mengemban amanah tersebut, tentu mereka berdua telah berkomitmen dihadapan persidangan untuk membawa GMNI ke arah yang lebih baik di Jambi. Selanjutnya, hasil sidang Komisi Organisasi juga menyatakan GMNI Jambi terbuka dengan komunikasi persatuan, guna memantapkan Organisasi, Kaderisasi dan Ideologi," lugasnya.

Acara tersebut dihadiri sekaligus dibuka  oleh perwakilan DPP GMNI Tulus Lumban Toruan. Tamu undangan yang hadir yaitu Polda Jambi, Kejadi, KNPI Provinsi Jambi, Cipayung plus yang terdiri dari IMM, KAMMI, PMKRI, dan GMKI, Kejadi, Senior GMNI Jambi, dan para anggota/kader-kader GMNI Jambi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hendro-Arnol Terpilih Di Konferensi Cabang GMNI Jambi

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo