terkini

Iklan Film

Dody Usman Tomagola Terpilih Sebagai Ketua Umum Himaspol Unas

Lidinews
Kamis, 12/01/2022 12:43:00 AM WIB Last Updated 2022-11-30T17:43:17Z

Lidinews.id - Himpunan Mahasiswa Magister Ilmu Politik (Himaspol) Universitas Nasional melakukan Musyawarah Besar (Mubes) di Menara unas pada Rabu (30/11/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa magister Ilmu Politik Universitas Nasional menetapkan Dody Usman Tomagola sebagai Ketua umum Himaspol Unas secara aklamasi.

Dody sapaan akrabnya menjelaskan bahwa Himaspol kedepan akan menjadi wadah laboratorial keilmuan politik nasional.

"Visi saya untuk menjadikan HIMASPOL UNAS ini sebagai Laboratorial Keilmuan Politik Nasional, sehingga diharapkan kedepannya  bisa menjadi sebuah langkah strategis guna menghadapi tantangan zaman," ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa situasi dan kondisi hari ini menuntut kita untuk bisa beradaptasi dalam dinamika-dinamika yang ada tanpa menghilangkan nilai-nilai yang ingin kita tanamkan nantinya.

Selain itu Dody juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai ketua umum.

"Dalam kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terimakasih atas amanah ini dan siap membangun dan menumbuhkan Solidaritas Kolektif antar anggota HIMASPOL UNAS," ucapnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dody Usman Tomagola Terpilih Sebagai Ketua Umum Himaspol Unas

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo