terkini

Iklan Film

film

PB IMABARA Apresiasi Bupati Batu Bara Realisasikan PJU Sepanjang Jalan Tanah Itam Ulu

Lidinews
Senin, 11/21/2022 07:25:00 PM WIB Last Updated 2022-11-21T12:25:24Z


Lidinews.id - PB IMABARA mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara yang telah mendengar serta melakukan penghidupan penerangan jalan di sepanjang jalan Tanah Itam menuju Lima puluh. (21/11/2022).

Setelah sebelumnya kader PB IMABARA menyampaikan kritikan dan meminta adanya kembali penerangan lampu jalan yang sudah lama tidak berfungsi, tanpa menunggu lama Pemkab Batu Bara langsung bergerak menghidupkan lampu jalan tersebut.

Kondisi jalan yang gelap tentu sangat rawan dan membahayakan para pengguna jalan ketika mereka lewat jalan itu pada malam hari. Terutama kerawanan dari segi keamanan dan kenakalan remaja.

“Tapi alhamdulillah sekarang jalannya sudah terang. Semua lampu PJU yang telah terpasang sudah menyala,” ujar Teddi Mahendra anggota PB IMABARA Periode 2021-2023 itu.

Langkah cepat dan tetap yang dilakukan Pemkab Batu Bara untuk menjawab kritikan yang dilakukan oleh mahasiswa. Ini merupakan contoh bahwa Pemkab Batu Bara merupakan Pemkab yang tahan akan kritik, selagi kritik tersebut membangun.


"Terimakasih sebesar-besarnya kepada Bupati Batu Bara dan jajarannya, semoga dengan hidupnya penerangan jalan tersebut bisa membawa manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Batu Bara pada umumnya, serta menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam berkendara,” tutur Teddi mahendra melalui WA kepada awak media.

Ini menjadi bentuk keseriusan Pemkab Batu Bara dalam membangun Batu Bara yang tak terlepas dari kritik dan saran baik itu dari mahasiswa maupun masyarakat lainnya.

Pemkab batu bara juga menunjukkan bahwa demokrasi di Batu Bara masih di junjung tinggi. mahasiswa yang notabenenya sebagai social control tentu perlu bersinergi dengan Pemkab Batu Bara dalam proses mewujudkan selogan Batu Bara Bisa.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PB IMABARA Apresiasi Bupati Batu Bara Realisasikan PJU Sepanjang Jalan Tanah Itam Ulu

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo