terkini

Iklan Film

film

Temuan BPK Terkait Dana Rawan Pengadaan Program KOMCAD, AKTA : Diduga Kuat Untuk Kepentingan Dana Kampanye 2024

Lidinews
Sabtu, 11/12/2022 06:34:00 PM WIB Last Updated 2022-11-12T11:34:50Z


Lidinews.id - Dana Rawan di Komponen cadangan (KOMCAD), Aliansi Aktivis Kota Atau AKTA menyoroti pengadaan senilai ratusan miliar rupiah pada program Komponen Cadangan atau Komcad sumber; https://www.google.com/amp/s/nasional.tempo.co/amp/1651839/bpk-surati-menhan-prabowo-subianto-buntut-anggaran-progam-komponen-cadangan-yang-menyalahi-aturan.

Kordinator Pusat AKTA Ari Gusti Syahputra menduga ini ada permainan di tubuh Kementerian Pertahanan, apalagi yang kita ketauhi bersama dan serta sudah  menjadi rahasia umum bapak Prabowo Subiato sangat berambisi untuk menjadi orang nomor satu di Republik Indonesia ini, 

Maka Akta patut menduga dana Pengadaan ini bisa saja menjadi dana pencalonan presiden 2024 bpk. Prabowo Subianto, bagaimana tidak Program KOMCAD ini dinilai pro dan kontra di masyarakat, sampai hari ini juga Kementrian Pertahanan Belum memberikan klarifikasi atas temuan BPK ini.

Saya juga meminta agar Duta KOMCAD sekaligus Youtuber ternama Om Dedy Corbuzier untuk berani menceritakan kasus ini di Podcast nya agar asumsi liar terkait permasalahan ini bisa selesai dan terang benderang di tengah masyarakat.

Permasalahan ini harus jelas, jangan menghambur-hamburkan uang negara untuk kepentingan pribadi di tengah tengah resesi yang menghantui banyak Negara.


Kontributor : Hamzah Sembiring
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Temuan BPK Terkait Dana Rawan Pengadaan Program KOMCAD, AKTA : Diduga Kuat Untuk Kepentingan Dana Kampanye 2024

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo