terkini

Iklan Film

Pramuka SMAN 1 HU'U Gelar Pelantikan di Pantai

Lidinews
Selasa, 1/31/2023 09:10:00 PM WIB Last Updated 2023-02-06T11:13:21Z


Dompu, Lidinews.Id -  Pramuka Gugus Depan (gudep) SMAN 01 HU'U menggelar pelantikan ketua ambalan baru di pantai Soro Adu yang di hadiri oleh sejumlah senior alumni dan guru pembina, Minggu, (29/1/23).

Proses pelantikan sendiri berjalan dengan khidmat. Dimana kepengurusan ambalan lama memberikan mandat kepada kepengurusan ambalan yang baru. Setelah penyerahan mandat kepengurusan ambalan yang baru kemudian memegang kacunya di dekat dada dengan mengatakan try satya yaitu tiga  janji satya kepramukaan dan motto kepramukaan yang berbunyi satyaku kudharmakan, dharmaku kubaktikan.


Dalam amanatnya, pembina pramuka SMAN 1 HU'U yang familiar dipanggil Juwita mengatakan, bahwa kepengurusan yang baru diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab. Kemudian ke depan semoga tetap menjaga kekompakkan dan selalumembangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan para senior alumni.

 "Alhamdulillah upacara pelantikan ini berjalan dengan lancar,  semoga kedepannya pengurus ambalan baru ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik karena pengurus ambalan lama sudah selesai dalam melaksanakan tugasnya".

"Sementara untuk anggota-anggota yang lain, kalian harus sering mendengar arahan dari pengurus ambalan baru kalian dan diharapkan lebih disiplin lagi " tegasnya

Sementara itu, seluruh anggota pramuka yang hadir mengikuti kegiatan pelantikan, baik pengurus lama, terlebih pengurus yang baru mengikuti semua rangkaian kegiatan dengan penuh sungguh - sungguh. Hal ini dapat dilihat dari kesungguhan mereka mengikuti setiap tahapan kegiatan pelantikan.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pramuka SMAN 1 HU'U Gelar Pelantikan di Pantai

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo