terkini

Iklan Film

Tim Jurnalistik SMAN 1 HU'U Resmi Dilantik

Lidinews
Senin, 1/30/2023 08:12:00 PM WIB Last Updated 2023-01-30T13:12:25Z


Dompu, Lidinews.Id - Di akhir Januari, di bawah langit mendung warga SMAN 1 Hu,u berdiri berjajar dan rapi untuk melakukan upacara bendera seperti biasanya, Senin, (30/1/23)

Upacara kembali dipimpin oleh kepala sekolah SMAN 1 Hu,u Titi Sumantri S.S. Upacara berlangsung lancar di bawah pengawasan bapak wakasek kesiswaan dan guru - guru yang ikut hadir dalam upacara ini.

Dalam amanatnya, Titi Sumantri menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh sejumlah siswa. Yang terbaru adalah prestasi yang ditorehkan oleh tim voli putri yang mampu meraih juara 1 di tingkat kabupaten.     

"Kemarin sekolah kita telah berhasil membawa pulang piala melalui team voli putri. Itu membuktikan bahwa kita tidak kalah dengan sekolah - sekolah di kabupaten Dompu" 

"Bahkan sebentar lagi akan ada perwakilan siswa yang akan mengikuti kompetisi gizi di kabupaten Dompu, serta pembentukan organisasi baru yaitu jurnalistik. Itu sudah membuat sekolah kita berkembang pesat" ucapnya dengan penuh bangga yang diiringi tepuk tangan peserta upacara.

Pada upacara kali ini dirangkaian pula dengan  pelantikan secara resmi organisasi jurnalistik SMAN 1 Hu,u. Jurnalistik sendiri merupakan organisasi yang baru terbentuk beberapa bulan yang lalu dan hanya memiliki delapan orang anggota untuk saat ini.

Proses pelantikan sendiri dilakukan oleh kepala sekolah sebagai pembina upacara dengan mengenekan seragam kepada anggota jurnalistik yang semuanya adalah perempuan. Melihat itu, peserta upacara yang hadir memberikan tepuk tangan sebagai tanda apresiasi terhadap pelantikan tim jurnalistik. 

 "sebelum dilantik, tim jurnalistik sebenarnya sudah banyak menyumbangkan tulisan untuk sekolah" ucap Titi Sumantri.

Sementara itu, Uswatun Hasanah salah satu anggota jurnalistik, mengucapkan terima kasih kepala sekolah. Karena menurutnya, keberadaan jurnalistik sebagai organisasi di sekolah tidak lepas dari peranan banyak pihak, termasuk kepala sekolah. 

"Terimakasih kepada kepala sekolah yang telah mensupport  organisasi ini. Begitu juga dengan bang Raden yang sudah membawa masuk organisasi jurnalistik ke sekolah ini".

"Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada delapan orang pertama yang bergabung dalam organisasi jurnalistik ini dan saya merasa bangga untuk segala pencapaian jurnalistik sampai saat ini," tuturnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Jurnalistik SMAN 1 HU'U Resmi Dilantik

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo