terkini

Iklan Film

Alianti Aktivis Kota Unjuk Rasa Di Kantor Bank Sumut

Lidinews
Jumat, 2/24/2023 06:16:00 PM WIB Last Updated 2023-02-24T11:16:17Z



Medan, Lidinews.id - Aliansi Aktivis Kota (AKTA) melakukan unjuk rasa di depan kantor Bank Sumut, Jl. Imam Bonjol No.18, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara. Dalam orasinya koordinator Aliansi Aktivis Kota sumatra utara Hamza Ramadhan menggunkapkan, Bahwa bank sumut sedang dalam keadaan sakit, mulai dari manajemen yang tidak becus bekerja, karyawan yang menyebarkan data, dan kredit macet yang totalnya hingga 1 terliun lebih , belum lagi manajemen yang berpolitik didalam kekuasaan, dan hamza menambahkan bahwa Tim Audit internal Bank sumut yang mandul.


Aliansi Aktivis Kota (AKTA) juga akan melakukan Ultimatum 7x24 jam ,Apabila unjuk rasa mereka tidak didengarkan , maka Aliansi Aktivis kota akan melaporkan Manajemen Bank Sumut ke pihak yang berwenang pungkas Hamza.


Ari Gusti Syah Putra selaku koordinator pusat Aliansi Aktivis Kota (AKTA) menambahkan bahwa, "kasus BANK SUMUT ini adalah kasus yang sangat langkah,  seharusnya GUB edy rahmayadi mengevaluasi seluruh manajemen Bank Sumut, sebagai orng nomor satu di sumatera utara, kami menduga PLT ini orang titipan, jadi kalau hanya lingkup sumatera utara ini tidak akan selesai, Saya akan membawa kasus ini sampai kepusat agar permasalahan di tubuh bank sumut ini dapat selesai, kami tidak mau BANK Sumut yang menjadi kembanggaan masyarakat sumut ini di kelolah oleh orang orang yang rakus yang mementingkang diri mereka sendiri tuturnya.


Ari juga menambahkan Saya sudah memegang data yang valid terkait masalah di tubuh Bank Sumut.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alianti Aktivis Kota Unjuk Rasa Di Kantor Bank Sumut

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo