terkini

Iklan Film

film

Buah Segar Ini Bisa Membantu Menaikkan Berat Badan

Lidinews
Jumat, 3/03/2023 08:47:00 AM WIB Last Updated 2023-03-03T01:47:00Z


Lidinews.id - Buah-buahan tidak hanya bisa menurunkan berat badan, tetapi juga menambah berat badan. Berikut empat buah segar yang bisa membantu Anda menambah berat badan. Buah-buahan biasanya selalu dikaitkan dengan penurunan berat badan.


Hal ini karena kandungan serat pada buahnya membuat perut kenyang lebih lama . Selain itu, bahan lain yang ditemukan


Pada buah-buahan dapat meningkatkan metabolisme tubuh . Tapi tahukah Anda bahwa buah juga bisa membantu menambah berat badan ? Menurut Healthline , buah-buahan tertentu dapat memberikan kalori ekstra yang Anda butuhkan untuk menambah berat badan. Selain itu, buah ini mengandung vitamin dan mineral yang sangat baik untuk mendukung tubuh Anda kesehatan.


1. Pisang


Pisang merupakan salah satu buah yang baik untuk mereka yang ingin menambah berat badan . Selain bergizi tinggi , pisang merupakan sumber karbohidrat dan tinggi kalori . Pisang ukuran sedang ( 118 gram ) mengandung 105 kalori dan 27 gram karbohidrat.

Selain itu , pisang hijau mengandung pati resisten yang tinggi , yang melewati saluran pencernaan tidak tercerna. Penelitian telah menunjukkan bahwa pati resisten meningkatkan kesehatan usus . 2 Alpukat Alpukat tinggi kalori dan mengandung lemak sehat , membuatnya bagus untuk penambah berat badan . 100 gram alpukat.


2. Alpukat


Alpukat mengandung 161 kalori dan 8,6 gram karbohidrat . Selain itu, alpukat mengandung banyak mineral dan vitamin pendukung kesehatan lainnya , termasuk potasium, vitamin K, C, B5, dan B6.


3. Daging Kelapa


Siapa sangka daging kelapa bisa menjadi sumber kalori yang baik karena kandungannya yang tinggi.

gemuk dan sedang dalam karbohidrat? 28 gram daging kelapa mengandung 99 kalori, dimana 4,3 gramnya adalah karbohidrat . Daging kelapa juga mengandung fosfor dan tembaga yang sehat .


4. Mangga

Seperti tiga buah lainnya , mangga merupakan sumber kalori. Di cangkir berisi (165 gram), buah mangga ini mempunyai sebanyak 99 kalori dan sebanyak 25 gram karbohidrat . Selain itu, mangga merupakan sumber tembaga , vitamin B, A dan E.


Sumber : Kesehatan.bkontan. co. id

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buah Segar Ini Bisa Membantu Menaikkan Berat Badan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo