terkini

Iklan Film

film

6 Lagu Indonesia Hits Aplikasi, Mahalini-Lyodra Terlibat

Lidinews
Senin, 3/13/2023 08:56:00 AM WIB Last Updated 2023-03-13T01:56:00Z
Gambar : 6 Lagu Indonesia Hits Aplikasi, Mahalini-Lyodra Terlibat. Lidinews.id.


Lidinews.id - Belakangan ada banyak lagu yang viral berkat TikTok. Musisi dan penyanyi Indonesia pun kecipratan untung dari media sosial ini karena lagu mereka jadi banyak didengar dan makin dikenal.


Tak dapat dipungkiri saat ini TikTok menjadi platform yang cukup berpengaruh bagi musisi-musisi Tanah Air. Berikut 5 lagu Indonesia masa kini yang viral berkat TikTok:


1. Menyesal - Yovie Widianto feat Tiara, Lyodra, Ziva

Menyesal merupakan lagu dari musisi Yovie Widianto yang berkolaborasi dengan tiga penyanyi perempuan Indonesia, Tiara, Lyodra, dan Ziva, yang rilis pada 3 Maret 2023. Sejak awal perilisannya, lagu tersebut langsung menjadi hit dan viral di media sosial, termasuk TikTok.


Video musik lagu Menyesal telah ditonton lebih dari 6,9 juta kali pada kanal YouTube Yovie Widianto. Sebelumnya, lagu tersebut pernah di populerkan oleh Ressa Herlambang di tahun 2008. Lagu Menyesal bisa didengar di beberapa platform musik seperti Spotify, Youtube Music, dan Apple Music.


2. Sial - Mahalini

Lagu-lagu yang dibawakan oleh Mahalini seringkali viral di TikTok, termasuk lagu terbarunya berjudul Sial. Bahkan, lagu ini juga dibuat versi remix dan dangdut. Lagu Sial versi original telah digunakan lebih dari 381 ribu unggahan di TikTok. Sementara versi remixnya, telah digunakan lebih dari 1,6 juta unggahan di TikTok. Sial merupakan salah satu lagu yang ada di album terbaru Mahalini bertajuk Fabula. Lagu yang rilis pada 23 Januari 2023 ini bisa kamu dengarkan di beberapa platform musik seperti Spotify, Youtube Music, dan Apple Music.


3. Rungkad - Happy Asmara

Dangdut koplo menjadi salah satu genre lagu yang sering kita dengar di TikTok. Banyak lagu-lagu dangdut koplo yang viral TikTok, salah satunya adalah Rungkad. Lagu Rungkad dirilis oleh Happy Asmara pada 14 Oktober 2022. Lagu ini memadukan dua bahasa yaitu bahasa Jawa dan bahasa Indonesia. Lagu Rungkad telah digunakan lebih dari 1,7 juta unggahan di TikTok. Bagi kamu yang suka dangdut koplo, kamu bisa mendengarkan lagu Rungkad ini di beberapa platform musik seperti Apple Music, Youtube Music, dan Spotify.


4. Hati-Hati di Jalan - Tulus

Tulus dikenal dengan lagu-lagunya yang memiliki makna mendalam. Hampir semua lagunya selalu sukses dan viral di media sosial. Salah satu lagu Tulus berjudul Hati-Hati di Jalan viral di TikTok dengan telah digunakan lebih dari 369 ribu unggahan. Selain itu, lagu tersebut juga berhasil meraih beberapa penghargaan antara lain Karya Produksi Terbaik di Anugerah Musik Indonesia 2022 dan Songwriter/Composer of the Year di Indonesia Music Awards 2022. Video musik lagu Hati-Hati di Jalan telah ditonton lebih dari 35 juta kali pada kanal YouTube Tulus. Lagu ini bisa didengarkan di beberapa plafrom musik seperti Apple Music, Youtube Music, dan Spotify.


5. Tak Ingin Usai - Keisya Levronka

Tak Ingin Usai merupakan lagu Keisya Levronka yang rilis pada 13 Mei 2022. Lagu ini menjadi lagu pertama dari penyanyi Indonesia di bawah Universal Music Indonesia yang berhasil masuk ke 200 besar tangga lagu Spotify Global. Bahkan, video musiknya telah ditonton lebih dari 67 juta kali pada kanal YouTube Keisya Levronka Channel. Lagu berdurasi 4 menit 38 detik ini juga viral di TikTok dengan telah digunakan lebih dari 427 ribu unggahan. Lagu ini bisa didengar di beberapa platform musik seperti Spotify, Youtube Music, dan Apple Music.


6. Sang Dewi - Lyodra feat Andi Rianto

Sang Dewi merupakan lagu dari penyanyi legendaris Indonesia, Titi DJ. Kini, lagu tersebut kembali dipopulerkan oleh Lyodra Ginting yang berkolaborasi dengan musisi Andi Rianto dan rilis pada 12 Agustus 2022.


Lagu ini viral di TikTok dengan telah digunakan lebih dari 570 ribu unggahan. Selain itu, video musiknya juga telah ditonton lebih dari 44 juta kali pada kanal YouTube Lyodra Official.


Berkat lagu Sang Dewi, Lyodra dan Andi Rianto berhasil meraih penghargaan Collaboration Of the year di Indonesian Music Awards 2022. Lagu ini bisa didengar di beberapa platform musik seperti Spotify, Youtube Music, dan Apple Music.



Sumber : Detik.com

Lihat Juga:

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 6 Lagu Indonesia Hits Aplikasi, Mahalini-Lyodra Terlibat

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo