terkini

Iklan Film

Andi Junianto Barus,S.H. Serahkan Dukungan KTP/KK Kepada KPU Prov. Sumut

Lidinews
Minggu, 3/12/2023 12:52:00 PM WIB Last Updated 2023-03-12T05:52:37Z
Gambar : Andi Junianto Barus,S.H. Serahkan Dukungan KTP/KK Kepada KPU Prov. Sumut. Lidinews.id.


Andi Junianto Barus,S.H. serahkan 7.219 dukungan KTP/KK kepada KPU Prov. Sumut, disaksikan oleh Bawaslu Sumut.


Merdeka...!!!

Nusantara Raya... Jaya...!!!

Sabtu, 11 Maret 2023 Sekira Pukul 21.00 WIB, di Kantor KPU Sumatera Utara. 

Saya, Andi Junianto Barus,S.H. Bakal Calon Anggota DPD-RI (Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia) Daerah Pemilihan Sumatera Utara Periode 2024-2029 telah menyerahkan dukungan KTP/KK dari masyarakat Sumatera Utara, untuk mengikuti tahap Verifikasi Administrasi dan selanjutnya Verifikasi  Ke dua.


Adapun jumlah dukungan KTP/KK masyarakat yang diserahkan kepada KPU Sumatera Utara berjumlah 7.219 dukungan.


Kepada seluruh Kawan Juang, Senior, Saudara dan Keluarga serta semua pihak yang mendukung perjuangan ini, saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan semangat, memberikan bantuan sosialisasi,  bantuan penggalangan dukungan dari masyarakat sehingga saya masih bisa berjuang di KPU hingga tahap sekarang ini.


Saya berharap, Verifikasi Faktual tahap ke dua ini ,memberikan hasil yang memuaskan dan memberikan kesempatan kepada saya untuk berjuang pada tahap-tahap berikutnya yaitu menetapkan saya sebagai Calon Anggota DPD- RI dan seterusnya menjadi Anggota DPD-RI Periode 2024-2029.


Tidak lupa kepada KPU dan Bawaslu di Sumatera Utara, baik dari Jenjang Provinsi, Kab./Kota , Kecamatan hingga ke tingkat Desa - Seterusnya. Saya ucapkan terimakasih atas kerja kerasnya di lapangan melakukan validasi di lapangan terhadap data dukungan saya demikian juga Bakal Calon yang lain. Semoga kerja keras yang dilakukan oleh KPU dan Bawaslu beserta dengan seluruh turunannya PPK/Panwascam,  PPS/PKD  membawa manfaat yang luar biasa bagi kualitas penyelenggaraan pemilu kita ditengah masyarakat di tahun 2024 yang akan datang.


Sekali lagi, kepada seluruh Kawan Juang , Senior, Saudara, Teman-teman semua dan Keluarga mohon selalu Doa dan dukungannya. 


Mari... Kita bangun Sumatera Utara yang Jreng dan Uhuui


Merdeka...!!!

Hormat saya,

Andi Junianto Barus,S.H.

(Balon Anggota DPD- RI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Andi Junianto Barus,S.H. Serahkan Dukungan KTP/KK Kepada KPU Prov. Sumut

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo