terkini

Iklan Film

Kota Medan Raih Penghargaan. Bemnus Sumut Nyatakan Masyarakat Medan Solid Wujudkan Medan Berkah

Lidinews
Rabu, 3/22/2023 09:47:00 PM WIB Last Updated 2023-03-22T14:47:46Z

Gambar : Kota Medan Raih Penghargaan. Bemnus Sumut Nyatakan Masyarakat Medan Solid Wujudkan Medan Berkah. Lidinews.id

Sumatera Utara, Medan, Lidinews.id - Kota Medan meraih penghargaan kota terbaik kedua dalam kategori Kabupaten/Kota berkinerja terbaik Se-Indonesia dalam pengendalian pandemi Covid-19.


Hal ini disampaikan pada Peringatan PPKM Award yang di selenggarakan oleh Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia. 


Dalam acara tersebut dihadiri Presiden RI yakni Bapak Joko Widodo berserta beberapa Kabinetnya. Diselenggarkan pada Senin, 20 Maret 2023 di Gedung Dhanapala Kementrian Keuangan RI di Jakarta berlangsung dengan khidmat, dan juga acara ini dihadiri oleh 16 Kepala Daerah Tingkat II yang mendapatkan PPKM Awards. 


Guntur Kurniawan selaku Koordinator Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Sumatera Utara turut mengucapkan Terimakasih beriring Apresiasi yang luar biasa atas peraihan penghargaan tersebut yang dihadirkan untuk salah satu kota yang ada di sumatera utara.


Beliau juga menyampaikan ini semua tidak akan tercapai bila tidak ada sinergitas yang baik dari pemkot setempat dengan masyarakatnya. Hal ini mencerminkan sosok leadership Walikota Medan yakni Bobby Nasution sudah sepatutnya diberikan acungan jempol oleh masyarakatnya. 


"Sesuai dengan motto kolabirasi 'Medan Berkah' ini benar-benar terwujud, ini hanya salah satu dari sekian penghargaan yang diraih kota medan dibawah kepemimpinan Bobby Nasution, saya pertegas ini salah satunya. Tidak hanya itu, saya juga Bangga saat ini berdomisili di Kota Medan yang memiliki pemimpin bukan hanya sibuk dengan prioritas kerjaan kantornya saja tetapi keberlangsungan hidup masyarakat kota medan juga kaya akan prestasi juga menjadi hal yang menjadi prioritasnya, ini membuat citra Kota Medan yang sebelumnya condong miring, saya punya keyakinan lebih dari ini, dibawah kepemimpinan beliau bisa memajukan kota medan menjadi kota yang lebih baik di Nusantara ini," ujar Guntur Kurniawan pada awak media lidinews.



Kota Medan Raih Penghargaan. Bemnus Sumut Nyatakan Masyarakat Medan Solid Wujudkan Medan Berkah

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kota Medan Raih Penghargaan. Bemnus Sumut Nyatakan Masyarakat Medan Solid Wujudkan Medan Berkah

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo