terkini

Iklan Film

film

Kordinator BEMNus Pulau Sumatera Apresiasi Bobby Nasution atas penghargaannya PPKM Awards

Lidinews
Rabu, 3/22/2023 02:22:00 PM WIB Last Updated 2023-03-22T07:22:09Z

Gambar : Kordinator BEMNus Pulau Sumatera Apresiasi Bobby Nasution atas penghargaannya PPKM Awards. Lidinews.id


Sumatera Utara, Medan, Lidinews.id - Rastra Siregar Kordinator BEM Nusantara pulau Sumatera memberikan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap Walikota Medan, Bobby Nasution.


Hal ini dikarenakanBobby Nasution mendapatkan PPKM AWARDS dengan klasifikasi menjadi salah Kabupaten/Kota terbaik Se Indonesia dengan angka penekanan covid terbaik, yang di selenggarakan oleh Kementerian Kordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia. 


Kegiatan yang di selenggarakan pada hari Senin 20 Maret 2023 di Gedung Dhanapala Kemenkeu di Jakarta tersebut di hadiri langsung oleh bapak presiden Republik Indonesia bapak Joko Widodo beserta beberapa menteri kabinet Indonesia bersatu. Bobi Nasution bersama 16 kepala daerah tingkat 2  yang mendapatkan PPKM AWARDS turut hadir pada acara tersebut.

Kordinator BEMNus Pulau Sumatera Apresiasi Bobby Nasution atas penghargaannya PPKM Awards. Lidinews.id

"Saya memberikan apresiasi yang setinggi - tinggi nya kepada bang Bobby Nasution selaku Walikota medan karna telah berhasil menekan angka laju Covid 19 di kota medan selama kurang lebih 2 tahun, saya pikir ini tak lepas dari keberhasilan kepemimpinan beliau dalam mengkordinir seluruh tim yang bekerja baik dari pemerintahan atau non pemerintahan sehingga bisa menekan laju angka covid dan mengurangi penyebaran nya ke seluruh wilayah yang ada di kota medan," kata Rastra kepada tim jurnalis lidinews.

"Saya juga berharap Bang Bobby Nasution agar bisa memberikan sumbangsih pemikiran nya kepada kepala daerah yang lain terkhusus di Sumatera utara ini agar bisa berkembang seperti kota medan, dan saya juga berharap agar bang Bobby Nasution bisa terus memperbaiki dan terus mengembangkan kota medan menjadi lebih maju dan berkembang baik dari sektor ekonomi, pembangunan infrastruktur serta sektor sektor lain nya yang ada di kota medan," tutup Rastra Siregar.




Kordinator BEMNus Pulau Sumatera Apresiasi Bobby Nasution atas penghargaannya PPKM Awards. Lidinews.id

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kordinator BEMNus Pulau Sumatera Apresiasi Bobby Nasution atas penghargaannya PPKM Awards

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo