terkini

Iklan Film

Penilaian Akhir Semester. SMAN 1 Kodi Gelar Ujian Praktek

Lidinews
Senin, 3/13/2023 10:05:00 PM WIB Last Updated 2023-03-13T15:05:14Z
Gambar : Penilaian Akhir Semester. SMAN 1 Kodi Gelar Ujian Praktek. Lidinews.id


Lidinews.id - Pelaksanaan Ujian Praktek siswa kelas XII  SMA Negeri 1 Kodi telah dilakukan pada tanggal 13 Maret- 03 Maret 2023.


Ujian Praktek ini sebagai salah satu prasyarat yang harus dipenuhi siswa agar bisa lulus dari satuan Pendidikan SMA negeri 1 Kodi. Dari pantauan media ini, siswa terlihat sangat antusias selama mengikuti ujian praktek.


Ujian Praktik hari ini adalah Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen dan Budi pakerti dengan tema" Tuhan mencintai orang yang merendah hati” yang dipandu oleh Marta revani kaka selaku peserta didik,dalam  hotba vany menekankan bahwa Kita sebagai manusia harus renda hati dalam segala hal sehingga kita menjadi orang kristen yang baik dan taat kepada Tuhan. Nasihat supaya bersatu dan merendahkan diri seperti Kristus. (Kitap filipi2 ayat 1-11).

Gambar : Penilaian Akhir Semester. SMAN 1 Kodi Gelar Ujian Praktek. Lidinews.id.


Menurut ibu yunita bani mone,SP.d Selaku guru mata pelajara agama kristen dalam praktek mata pelajaran Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti,  siswa-siswi SMA Negeri 1 Kodi  memiliki kemampuan yang bagus dalam hal  Public Speaking atau kemampuan berbicara di depan umum.


Lanjut Ibu Lince tari billa,SP.d menyampaikan dalam Kegiatan Ujian Praktik pada hari ini  dapat berjalan dengan lancar sehingga peserta didik dapat menyelesaikan Ujian Praktik dengan baik serta mendapatkan hasil yang baik untuk peserta didik SMA N1 KODI  kelas XII 


Kontributor : Novan

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penilaian Akhir Semester. SMAN 1 Kodi Gelar Ujian Praktek

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo