terkini

Iklan Film

Bona Taon Parsadaan Pomparan Borsak Sirumonggol Kota Sibolga Berlangsung Lancar

Lidinews
Minggu, 4/02/2023 06:02:00 PM WIB Last Updated 2023-04-03T05:16:44Z
Gambar : Bona Taon Parsadaan Pomparan Borsak Sirumonggol Kota Sibolga Berlangsung Lancar. Lidinews.id


Perayaan bona taon parsadaan Pomparan Borsak Sirumonggur  Kota Sibolga berlangsung dengan lancar dan hikmat.

Sumatera Utara, Sibolga, Lirinews.id - Perayaan bona taon borsak sirumonggur ini dilaksanakan di gedung aula manalu eks gedung karya bangun siregar pasir bidang  kota sibolga tanggal 01 April 2023 hingga pukul 17.30 WIB.

Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh anggota pomparan borsak sirumonggur dari sektor 1 hingga sektor 9 yang ada di kota sibolga sekitarnya.

Acara ini dimulai dari pukul 10.00 Wib dibuka dengan ibadah oleh Pdt. Albert Sihombing, STh,  dilanjutkan dengan manortor bersama boru bere/ibebere sihombing Lumbantoruan yang ada di Kota Sibolga. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dewan pengawas yang diketuai oleh Hotma Togar Sihombing dan pengurus harian Dewan Pimpinan Cabang Pomparan Borsak Sirumonggur Saportibi (DPC PBSS) Kota Sibolga sekitarnya yang terpilih ialah Eben Ezer Sihombing dan dilantik oleh ketua harian PBSS Pdt. Rosben Sihombing, MM.

Gambar : Bona Taon Parsadaan Pomparan Borsak Sirumonggol Kota Sibolga Berlangsung Lancar. Lidinews.id


Dalam surat keputusan yang tertuang dengan nomor: KPTS. 11/BPH PBSS/IV/2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh pemerintah setempat diwakili oleh asisten pemerintahan josua hutapea, MM dan para pengurus PBSS pusat yaitu pembina pbss, ketua harian, dan sekretaris dan perwakilan dari pengurus DPC PBSS Tapanuli Utara. 

Mewakili pemerintah setempat josua hutapea menyampaikan agar sekiranya roda organisasi di kepengurusan yang baru ini dapat membawa perubahan dan berdampak baik bagi masyarakat dan dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah. 

Eben ezer sihombing menyampaikan dalam sambutannya sebagai ketua umum pbss sibolga sekitarnya mengatakan akan berupaya dalam memperhatikan setiap persoalan yang ada dalam setiap sektor. Dan berjanji akan lebih memperhatikan setiap persoalan anggota.dan meminta seluruh pengurus yang telah dilantik bahu membahu bergotong royong dalam menjalankan roda organisasi kearah yang lebih baik.

Gambar : Bona Taon Parsadaan Pomparan Borsak Sirumonggol Kota Sibolga Berlangsung Lancar. Lidinews.id


Dan mewakili pengurus DPP PBSS pdt. Rosben Sihombing, MM menyampaikan selamat buat pengurus yang baru dilantik semoga di kepengurusan yang baru ini dapat membawa perubahan organisasi kearah yang lebih baik. 

Dan diakhir acara panitia mengadakan undian lucky draw dengan berbagai hadiah hingga hadia utama yaitu satu buah kipas angin yang di sampaikan langsung oleh ketua umum DPC PBSS Kota Sibolga tapanuli tengah.



Kontributor : Alexander Chrisse Ginting Munthe

Bona Taon Parsadaan Pomparan Borsak Sirumonggol Kota Sibolga Berlangsung Lancar

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bona Taon Parsadaan Pomparan Borsak Sirumonggol Kota Sibolga Berlangsung Lancar

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo