terkini

Iklan Film

PT. Minkon Kembali Melanjutkan Pembagian Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Lidinews
Senin, 4/03/2023 11:46:00 AM WIB Last Updated 2023-04-03T04:46:45Z

Gambar : PT. Minkon Kembali Melanjutkan Pembagian Takjil di Bulan Suci Ramadhan. Lidinews.id



Dompu, Lidinews.id - Tim PT. Mineral Konstruksi Indonesia (Minkon) kembali membagikan takjil kepada masyarakat, Minggu Sore (2/04/2023). Ini dilakukan dalam melanjutkan rangkaian kegiatan yang telah direncanakan oleh Manajemen PT. Mineral Konstruksi Indonesia di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah.


Dengan semangat dan penuh suka cita, tim PT. Minkon melakukan pembagian takjil kepada para pengedara yang melintas di depan kantor PT. Mineral Konstruksi Indonesia Dusun Daha Desa Daha Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu.


Selain di depan kantor, sebagian tim juga membagikan takjil di beberapa masjid desa. Antara lain Masjid Desa Hu’u, Masjid Desa Marada, Masjid Desa Daha, Masjid Desa Rasabou dan Masjid Desa Sawe.


Humas PT. Mineral Konstruksi Indonesia, Syamsudin menyampaikan bahwa kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat. Hal ini ditandai dengan antusiasnya masyarakat menerima kehadiran tim di lapangan.


“Kami merasa bahagia melihat masyarakat tersenyum ketika menerima takjil kami, ini pertanda kegiatan ini di sambut dengan baik oleh masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi perusahaan lokal lainnya untuk memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini untuk saling barbagi”

Gambar : PT. Minkon Kembali Melanjutkan Pembagian Takjil di Bulan Suci Ramadhan. Lidinews.id


Seorang warga yang enggan namanya disebutkan menyampaikan apreasiasinya terhadap kegiatan pembagian takjil yang dilakukan oleh PT. Minkon. Karena menurutnya, sejauh ini belum ada perusahaan yang melakukan pembagian takjil secara gratis seperti ini.


“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT. Minkon, saya harap perusahaan lokal lain melakukan hal yang sama, supaya saya tidak perlu lagi membeli takjil” ucapnya dengan penuh canda.


Syamsudin menambahkan, bahwa tim PT. Minkon akan kembali melakukan pembagian takjil di beberapa desa selama bulan suci ramadhan 1444 H. Karena ini merupakan komitmen perusahaan selama bulan suci ramadhan.


"Ini upaya kami untuk mendekatkan diri kepada masyarakat setempat" tutupnya.



Kontributor : Suradin


PT. Minkon Kembali Melanjutkan Pembagian Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT. Minkon Kembali Melanjutkan Pembagian Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo