terkini

Iklan Film

IKA Biologi Unismuh Makassar Gelar Reuni dan Buka Puasa Bersama

Senin, 4/10/2023 09:42:00 AM WIB Last Updated 2023-04-10T02:49:39Z

 


     Makassar, (10/4/23). Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Program Studi (Prodi) Pendidikan Biologi Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Makassar menggelar buka bersama dan reuni alumni, Minggu (09/4/23) di Hotel Amaris, Jl. Letjen Hertasning No. 63 D, Masale Kec. Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
     Ketua IKA Biologi, Ilham Sakri dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini pertama kali dilaksanakan sejak jurusan didirikan tahun 2015, saya berharap ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan memperkuat silaturrahim antar sesama alumni.
     ''Kita meminta bagaimana antar angkatan ini dapat secara keseluruhan saling mengisi dan berbagi pengalamannya,'' tutur Ketua IKA, Ilham Sakri.



     Sementara itu Ketua Prodi Pendidikan Biologi, Rahmatia Thahir dalam sambutannya mengharapkan IKA Biologi dapat memberikan kontribusi terbaik dalam pengembangan jurusan.
     ''Hal ini merupakan momen penting, bukan hanya seremoni tapi juga kekeluargaan. Tugas yang diemban alumni ini besar, diiringi dedikasi an loyalitas. Diharapkan Alumni dapat memberikan kontribusi terbaik serta memperkuat perannya dalam pengembangan jurusan,'' ujarnya.
     Kegiatan ini dihadiri ratusan alumni, dengan berbagai games dan doorprize di dalamnya, seperti ranking 1, Kuis dan lain sebagainya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IKA Biologi Unismuh Makassar Gelar Reuni dan Buka Puasa Bersama

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo