terkini

Iklan Film

Keluarga Besar Upu Ana Amariang Depok

Lidinews
Jumat, 4/07/2023 09:41:00 PM WIB Last Updated 2023-04-07T14:41:12Z
Gambar : Keluarga Besar Upu Ana Amariang Depok. Lidinews.id


Marhaban Ya Ramadhan Riah pahala dengan semangat kebaikan. RAMADHAN 1444 Hijriah.

Lidinews.id - Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Sebab di bulan ini Allah memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan.

Untuk mendapatkan pahala yang Allah janjikan, salah satu yang bisa dikerjakan adalah memberi makan orang yang berbuka puasa. 

Memberikan Takjil merupakan salah satu 
cara yang paling mudah dan cukup terjangkau untuk mendapatkan pahala yang dijanjikan Allah SWT tersebut.
Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Ketua UPU ANA AMARIANG DEPOK  ( UAA DEPOK ) Bapak Muzhar Lessy Bersama dengan pengurus UAA ia membagikan takjil kepada masyarakat yang 
Berlangsung di depan Play Over Kemiri Jembatan Kota Depok. Tepatnya arah Kota Depok menuju arah Sawangan Jalan Arif Rahman Hakim Kecamatan Beji Kota Depok Jumat (07/4/2023) sore tadi.

Setidaknya, ratusan nasi dan bungkus kue diberikan kepada pejalan kaki, penguna sepeda motor, sopir angkot serta masyarakat yang melintas diarea tersebut.
Menurut nya kegiatan sosial kemanusiaan ini sering di lakukan bersama pengurus UAA DEPOK, karena hal ini dapat membantu semua umat manusia terkhususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, selain berbagi takjil kami juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya"Sambung Muzhar Lessy. Jumat, (07/04/2023).

Pembagian takjil ini sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama manusia, baik itu selama bulan puasa maupun selepas bulan puasa. Sehingga pada kesempatan ini juga bukan hanya seluruh anggota UAA yang memiliki naluri berbagi, tapi akan lebih dari itu. Kata Muzhar Lessy yang akrab disapa Bang Dev Lessy. “

Selain aksi mulia, kami juga sedang mengedukasi masyarakat bahwa bagaimana nikmatnya berbagai kebaikan di bulan yang penuh berkah. Dan ternyata, lewat aksi ini Masyarakat menerimanya dengan hadirkan senyum di antara mereka yang menerima takjil dan mereka yang membagikan Takjil.” Ujar Bang Dev Lessy"

"Lanjut Bang Dev Lesey, Kegiatan Pembagian takjil ini merupakan satu diantara sekian banyak program-program kerja Organisasi UPU ANA AMARIANG DEPOK, Ia juga mengatakan bahwa Aksi kemanusiaan bukan program permanen tapi hanya ada pada saat bulan Suci Ramadhan sebagai wadah belajar  serta menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar serta  mengedukasi anggota UAA untuk terus berbagi kepada masyarakat. "Sambung Bang Dev Lessy".

Sementara itu Ketua Pelaksana Bang Rifa'i Ohorella mengatakan bahwa kegiatan sosial kemanusiaan ini bentuk wujud dari aksi nyata Organisasi Upu Ana Amariang kepada masyarakat khususnya yang tinggal di Kota Depok. " Sambung Rifa'i Ohorella, yang akrab disapa Bang ribo." Jumat,(07/04/2023).



Keluarga Besar Upu Ana Amariang Depok
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Besar Upu Ana Amariang Depok

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo