terkini

Iklan Film

MA Khomsani Nur Lumajang Adakan Buka Bersama dan Bagi Ta'jil

Lidinews
Rabu, 4/05/2023 06:34:00 PM WIB Last Updated 2023-04-05T11:34:41Z
Gambar : MA Khomsani Nur Lumajang Adakan Buka Bersama dan Bagi Ta'jil. Lidinews.id 


Lidinews.id - Madrasah Aliyah (MA) Khomsani Nur menggelar buka bersama Dewan Guru dan Komite yang bertempat pada ruang guru Senin, (3/4/2023).

Agenda ini merupakan agenda rutin tahunan yang pelaksanaannya pada setiap Ramadhan untuk dapat mempererat silaturrohmi dan kebersamaan.

Acara buka bersama tahun ini diawali dengan pembagian takjil oleh para siswa MA Khomsani Nur pada sekitar Jalan Veteran. Ada sekitar 200 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan.
Gambar : MA Khomsani Nur Lumajang Adakan Buka Bersama dan Bagi Ta'jil. Lidinews.id


Tepat  pukul 5 sore Kepala MA Khomsani Nur Ayoeb Taufani Zaman membuka rapat dan juga memberikan sambutannya. “Kami Sampaikan terimakasih kepada Komite atas sumbangsih dan kesetiaannya bersama Madrasah. Juga kepada Dewan Guru dan Karyawan semoga senantiasa kompak dan bisa berkumpul selamanya dunia maupun akhirat ”, sambutnya. Setelah itu acara dilanjutkan dengan doa sebelum acara buka puasa bersama dimulai.

Secara keseluruhan acara berjalan dengan lancar dan semua yang hadir merasa senang dengan kegiatan ini dan berharap bisa Istiqomah. Semoga Silaturahmi antara keluarga besar MA Khomsani Nur semakin erat dan kedepannya Lembaga semakin maju dan bermanfaat untuk semua,  Amin. (Atz).



MA Khomsani Nur Lumajang Adakan Buka Bersama dan Bagi Ta'jil
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MA Khomsani Nur Lumajang Adakan Buka Bersama dan Bagi Ta'jil

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo