terkini

Iklan Podcast

Kades Cempi Jaya Sambut Baik Pembagian Takjil Oleh PT. Minkon

Lidinews
Selasa, 4/04/2023 07:43:00 PM WIB Last Updated 2023-04-04T12:43:03Z

Gambar : Kades Cempi Jaya Sambut Baik Pembagian Takjil Oleh PT. Minkon . Lidinews.id

Dompu, Lidinews.id - PT. Mineral Konstruksi kembali membagikan Takjil. Kali ini dilakukan di Desa Cempi Jaya, Selasa Sore (04/4/23). 

Meski diwarnai dengan hujan rintik, namun kegiatan pembagian takjil ini dilakukan dengan suka cita yang ditandai senyum dan canda tawa antara warga penerima takjil.

Pembagian takjil ini dilakukan di jalan Lintas PT. Siera Desa Cempi Jaya. Selain dilakukan di jalan raya, juga dibagikan di dalam Masjid desa setempat. 

Gambar : Kades Cempi Jaya Sambut Baik Pembagian Takjil Oleh PT. Minkon. Lidinews.id


Kepala Desa Cempi Jaya, Syarifuddin, menyambut dengan antusias kegiatan yang dilakukan oleh tim PT. Minkon ini. Menurutnya, kegiatan seperti juga harus diikuti oleh perusahaan lain, agar keberadaan perusahaan lingkar tambang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 


"Saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada adik-adik dari perwakilan PT. Mineral Konstruksi Indonesia yang merupakan salah satu kontraktor dari PT. Sumbawa Timur Mining yang telah membagikan takjil ini kepada warga masyarakat khususnya warga Desa Cempi Jaya".


"Kami berharap hal-hal positif seperti ini dapat dilakukan oleh perusahaan lokal lainnya. Doa kami kedepannya PT. Mineral Konstruksi Indonesia dapat mencapai kesuksesan dan keberhasilan sehingga kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan seperti ini dapat di tingkatkan lagi" ucapnya penuh harap.

Gambar : Kades Cempi Jaya Sambut Baik Pembagian Takjil Oleh PT. Minkon. Lidinews.id


Sementara itu, staf HRD PT. Mineral Konstruksi Indonesia, Jumadin yang mewakili timnya menuturkan, bahwa kegiatan ini adalah upaya dari PT. Mineral Konstruksi Indonesia melaksanakan kegiatan yang telah direncanakan oleh Manajemen PT. Minkon selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H.


"Ini kegiatan ini memang sudah disecdulkan oleh managemen selama bulan suci ramadhan. Tentu dengan harapan, agar masyarakat dapat merasakan dampak positif   dengan adanya perusahan kami," ucapnya.



Kades Cempi Jaya Sambut Baik Pembagian Takjil Oleh PT. Minkon 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Cempi Jaya Sambut Baik Pembagian Takjil Oleh PT. Minkon

Iklan