terkini

Iklan Film

film

Mahasiswi Labuhanbatu Syok Melihat Tindakan Arogan Oknum Kepolisian Polres Labuhanbatu

Lidinews
Jumat, 4/07/2023 10:38:00 AM WIB Last Updated 2023-04-07T03:38:26Z
Gambar : Mahasiswi Labuhanbatu Syok Melihat Tindakan Arogan Oknum Kepolisian Polres Labuhanbatu. Lidinews.id


Sumatera Utara, Labuhanbatu, Lidinews.id - Terkait aksi Gerakan masyarakat Aek kuo di labuhanbatu utara, Rabu, 05 April 2023. Nissa Dalimunthe meminta kapolres memperbaiki kinerja anggotanya karna terlalu bringas tindakan terhadap massa aksi demo dijalan poros masyarakat Aek Kuo.

Saat dikonfirmasi dengan Nissa Dalimunthe sebagai kordinator lapangan dalam aksi gerakan masyakakat aek kuo meminta pembebasan jalan poros masyarakat aek kuo yang masuk ke dalam HGU PT. Smart Padanghalaban.
Gambar : Mahasiswi Labuhanbatu Syok Melihat Tindakan Arogan Oknum Kepolisian Polres Labuhanbatu. Lidinews.id


"Iya bang, kemarin kami aksi di PT. Smart terkait jalan poros  masyarakat  masuk ke dalam HGU, di hari Senin saya sudah memasukkan surat ke polres".

"Jadi di surat itu udah tertulis bahwa kami memakai teratak dan tenda, namun sewaktu sore teratak kami datang, kudengar ribut ada bahasa aparat, sambil saya menunjuk ke massa demo dan ada bahasa keluar apa matamu nengok nengok!" katanya.

"Diributkan permasalahan teratak dengan pihak kepolisian. Saya jadi bertanya sebenarnya mereka ini memihak ke masyarakat atau ke Perusahaan" sambungnya.
Gambar : Mahasiswi Labuhanbatu Syok Melihat Tindakan Arogan Oknum Kepolisian Polres Labuhanbatu. Lidinews.id


"Saya sebagai korlap memasukkan surat untuk pengamanan kami dilapangan jika ada apa apa, Tapi malah pihak kepolisian yang memancing massa menjadi ribut. Jangan sampai banyak asumsi liar masyarakat terhadap kepolisian akibat ini, walaupun sebenarnya citra mereka sudah diperhitungkan dengan kasus sambo dan kasus ferdi minahasa. Seharusnya mengembalikan kepercayaan masyarakat. Saya harap Kapolres Labuhanbatu dapat memperbaiki kinerja anggotanya agar tidak semena-mena kepada masyarakat" pungkasnya mengakhiri perbincangan dengan tim jurnalis Lidinews.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswi Labuhanbatu Syok Melihat Tindakan Arogan Oknum Kepolisian Polres Labuhanbatu

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo