terkini

Iklan Film

Rajut Silaturahmi, GMNI Riau Laksanakan Buka Bersama Kader

Lidinews
Rabu, 4/12/2023 11:20:00 PM WIB Last Updated 2023-04-12T16:20:26Z

Gambar : Rajut Silaturahmi, GMNI Riau Laksanakan Buka Bersama Kader. Lidinews.id

Lidinews.id - Dalam rangka merajut kebersamaan, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Riau laksanakan kegiatan buka bersama anggota dan kader GMNI se kota Pekanbaru. Kegiatan Bukber berlangsung di Wareh Kupi jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru pada Rabu (12/04/23). 


Teguh Azmi ketua DPD GMNI Riau menyampaikan kegiatan bukber tersebut merupakan bentuk merajut silaturahmi sdan membangun solidaritas sesama kader GMNI.


"Kegiatan ini dibuat sebagai upaya merajut silaturahmi dan temu ramah kader GMNI yang ada di Pekanbaru," ujarnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Rahmat Daeli ketua GMNI, kegiatan tersebut untuk memperkuat kekompakan sesama kader sebagai langkah awal kekompakan untuk cita-cita organisasi kedepannya.


"Agenda buka bersama dan silaturahmi ini pada dasarnya bermakna integrasi ide dan hubungan, artinya di momen kebersamaan ini akan terjadi terobosan karena soliditas dan solidaritas anggota dan kader GMNI yang ada di Pekanbaru. Ikatan emosi yang semakin hangat paralel dengan semangat perjuangan untuk organisasi," katanya.


Turut hadir Wakil Ketua DPRD Riau Syafaruddin Poti, Andi Darma Taufik anggota DPRD Riau, Budi Seroso Anggota DPRD Rokan Hulu, Tekad Abidin Ketua E-sport Kota Pekanbaru, dan berbagai elemen lainnya.


"Hadirnya beberapa undangan adalah bentuk sinergitas GMNI bersama stake holder pemerintah dalam hal ini DPRD sebagai lembaga pengawas, dan upaya menyatukan ide/pemikiran untuk kebaikan Riau kedepannya," tutup Teguh.



Rajut Silaturahmi, GMNI Riau Laksanakan Buka Bersama Kader

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rajut Silaturahmi, GMNI Riau Laksanakan Buka Bersama Kader

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo