terkini

Iklan Film

Relawan LETHO All Out Dukung Prabowo, Jika Erick Thohir Cawapresnya

Lidinews
Minggu, 5/07/2023 11:41:00 AM WIB Last Updated 2023-05-07T04:41:56Z
Gambar : Relawan LETHO All Out Dukung Prabowo, Jika Erick Thohir Cawapresnya. Lidinews.id


Jakarta, Lidinews.id - Sejumlah kelompok masyarakat dan Relawan pemenangan mendorong Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Keduanya dinilai layak berpasangan memimpin Indonesia.

Ketua Umum Relawan Loyalis Erick Thohir (LETHO) Anshar Ilo mengaku pihaknya akan all out jika Prabowo Subianto dan Erick Thohir berpasangan diP Pilpres 2024.

Pihaknya menyambut baik hasil survei yang telah diumumkan oleh Lembaga Survei Indonesia terkait simulasi pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden untuk Pemilu 2024. 

"Kami sebagai Loyalis Erick Thohir berharap duet ini akan terjadi, terlebih lagi kedua nama ini yakni Bapak Prabowo Subianto dan Erick Thohir merupakan dua Menteri di pemerintahan Jokowi yang memiliki track record kinerja yang baik," ungkap Anshar di Jakarta, Sabtu (06/05).

Menurutnya, dengan rentang angka lebih dari 10 persen mengungguli pasangan lain, ini menunjukan keinginan kuat dari masyarakat Indonesia agar pasangan Prabowo - Erick Thohir ini dapat terwujud. 

"Saya tidak begitu kaget mengetahui pautan angka yang cukup jauh ini. Masyarakat dapat menilai dengan teliti bahwa kedua nama tersebut, merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin negara ini," ungkapnya.

"Berangkat dari pengalaman yang sama sebagai menteri di Kabinet Jokowi-Amien, serta sejumlah prestasi yang mereka miliki selama menjalankan tugas sebagai menteri, membuat duat ini sangat diinginkan oleh masyarakat ketimbang duet calon lainnya," tutur Pria asal Sulawesi Selatan ini.




Relawan LETHO All Out Dukung Prabowo, Jika Erick Thohir Cawapresnya
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan LETHO All Out Dukung Prabowo, Jika Erick Thohir Cawapresnya

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo