terkini

Iklan Film

SMAN 1 Kodi Gelar Lomba Untuk Meriahkan Hardiknas

Lidinews
Sabtu, 5/06/2023 10:18:00 AM WIB Last Updated 2023-05-06T03:18:01Z
Gambar : SMAN 1 Kodi Gelar Lomba Untuk Meriahkan Hardiknas. Lidinews.id


Lidinews.id - SMA Negeri 1 Kodi  Melakukan Kegiatan perlombaan antar kelas untuk memperingati hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan tema bergerak bersama semarakan meredekah belajar pada tanggal 5 Mei 2023 di lapangan SMA Negeri Kodi.

Hardiknas merupakan hari nasional tahunan yang diperingati setiap tanggal 2 Mei. Tanggal tersebut dipilih berdasarkan hari kelahiran Ki Hajar Dewantara selaku Bapak Pendidikan Nasional.

Dalam sambutannya Bapak Yulius Pandoko S.Pd selaku ketua panitia mengungkapkan memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) merupakan hari bersejarah bagi bangsah kita, yaitu bangsa Indonesia dan di pelopori oleh Ki Hajar Dewantara.
Gambar : SMAN 1 Kodi Gelar Lomba Untuk Meriahkan Hardiknas. Lidinews.id


Bapak Yulius juga mengucapkan berterima kasih kepada kepala sekolah dan teman teman panitia yang telah mendukung dalam kegiatan ini sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Dalam perlombaan ini memperlombakan bidang bidang kegiatan diantara lomba berpuisi, lomba paduan suara, lomba Tarian dan ronggeng.

Bapak kepala sekolah, Ahmad Abubakar SP.d.MPd Dalam sambutan sekaligus membuka acara tersebut menyampaikan Terima kasih kepada panitia dimana panitia mempersiapkan waktu dan tempat  dalam waktu yang singkat.
Gambar : SMAN 1 Kodi Gelar Lomba Untuk Meriahkan Hardiknas. Lidinews.id


Senada bapak kepala sekolah menyampaikan, "manfaat daripada lomba ini antara lain peserta didik bisa mengekspresikan segala kemampuan dan kelebihan, dalam perlombaan ada yang kalah dan ada yang menang jadi kalau menang jangan pukul dada dan sebaliknya kalau kalah jangan berputus asa, karena kalah itu kemenangan yang tertunda l, jadi harapan saya dalam perlombaan ini kita harus jaga ketertiban dan kedamaian karena kita satu keluarga di SMA N 1 Kodi," tuturnya.



SMAN 1 Kodi Gelar Lomba Untuk Meriahkan Hardiknas
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMAN 1 Kodi Gelar Lomba Untuk Meriahkan Hardiknas

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo