terkini

Iklan Film

GMNI Taput Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Sihobuk

Lidinews
Senin, 6/05/2023 06:25:00 PM WIB Last Updated 2023-06-05T11:26:39Z
Gambar : GMNI Taput Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Sihobuk. Lidinews.id


Sumatera Utara, Tapanuli Utara, Lidinews.id - Senin, 5 Juni 2023 Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia cabang Tapanuli Utara (DPC GMNI) Tapanuli Utara.

Adapun kejadian kebakaran di sihobuk kelurahan hutatoruan v kecamatan Tarutung pada hari Selasa, 30 Mei 2023 diperkirakan dini hari pada pukul 01.30 wib, adapun jumlah rumah masyarakat yang mengalami musibah kebakaran 5 unit Rumah.


Ketua GMNI Tapanuli Utara, Bung Frimus Nababan mengemukakan bahwa kegiatan aksi sosial ini dilakukan atas dasar turut merasakan apa yang dialami keluarga yang terkena musibah kebakaran. 

GMNI Tapanuli Utara yang di komandoi Ketua Cabang bung Frimus Nababan dan Sekretaris Cabang bung Enmo Manik, melakukan aksi penggalangan dana pada hari Jumat, 2 Juni 2023 di Balige dan kemudian di lanjutkan pada hari sabtu, 3 Juni 2023 di Tarutung tepat nya di pasar Tarutung dan Simpang empat Tarutung.

Gambar : GMNI Taput Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Sihobuk. Lidinews.id


Pada saat penyerahan bantuan berupa sembako dan uang tunai turut dihadiri Lurah Hutatoruan V Bapak Darwin Sitanggang, dan masyarakat, serta juga turut hadir perwakilan Pengurus Alumni (PA GMNI) Tapanuli Utara, Abgda Jodi Nainggolan, Abgda Indra Situngkir dan Abgda Sepernando Gea.


Sambungnya lagi, "aksi sosial ini adalah bentuk keprihatinan DPC GMNI Tapanuli Utara, atas musibah yang dialami warga atau masyarakat yang terdampak," ucap Ketua GMNI Tapanuli Utara, Bung Frimus Nababan.


GMNI Taput Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Sihobuk

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMNI Taput Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Sihobuk

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo