terkini

Iklan Film

film

Sudah Menelan Korban Jiwa, Ketua Mahasiswa SUMUT Desak Sutiaji Serius Perbaiki Jembatan Suhat

Lidinews
Senin, 6/05/2023 03:56:00 AM WIB Last Updated 2023-06-04T20:56:52Z
Gambar : Sudah Menelan Korban Jiwa, Ketua Mahasiswa SUMUT Desak Sutiaji Serius Perbaiki Jembatan Suhat. Lidinews.id


Lidinews.id - Ketua Mahasiswa Sumatera Utara se-Indonesia, Ridha Zikri Pinem, menganggap Walikota Malang tidak responsif dalam menanggapi kasus bunuh diri dan beberapa fenomena percobaan bunuh diri di Jembatan Suhat, Kota Malang. 


"Jembatan Suhat Sudah Memakan Korban Jiwa, Saya juga mendapat kabar ada upaya percobaan bunuh diri di jembatan Suhat itu, nasib baik Masyarakat & Kepolisian beberapa kali menggagalkan percobaan bunuh diri tersebut. Kami tunggu 7 x 24 jam Bapak Wali Kota & Dinas terkait untuk menindaklanjuti permasalahan serius ini. Jangan main-main Pak, ini nyawa manusia," tegas Zikri Pinem saat diwawancarai tim Lidinews, Minggu (4/5/2023).


Zikri berharap agar Wali Kota dan dinas-dinas di lingkungan Pemkot Malang tidak kaku dalam birokrasi. Dia berharap adanya ruang terbuka untuk komunikasi seluas-luasnya agar menciptakan Pemerintahan yang cepat, responsif, dan efisien.


Di samping selain menuntut perbaikan jembatan Suhat, Zikri Pinem mengajak seluruh mahasiswa dan masyarakat membudayakan curhat saat ada masalah. "Teman-teman kalau ada masalah, cari teman curhat, cari pelampiasan emosi yang tepat seperti olahraga dan lain-lain, nanti kami dari Mahasiswa Sumatera Utara akan bentuk komunitas mahasiswa jurusan psikologi dari berbagai kampus untuk mendengarkan curhatan seluruh teman-teman mahasiswa dan pemuda," ujar mahasiswa asal Sumatera Utara tersebut.



Sudah Menelan Korban Jiwa, Ketua Mahasiswa SUMUT Desak Sutiaji Serius Perbaiki Jembatan Suhat

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sudah Menelan Korban Jiwa, Ketua Mahasiswa SUMUT Desak Sutiaji Serius Perbaiki Jembatan Suhat

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo