terkini

Iklan Film

film

PW IPNU-IPPNU NTB Gelar Temu Alumni Dan Kader IPNU-IPPNU Se-NTB

Lidinews
Minggu, 6/25/2023 09:41:00 PM WIB Last Updated 2023-06-25T15:03:23Z
Gambar : PW IPNU-IPPNU NTB Gelar Temu Alumni Dan Kader IPNU-IPPNU Se-NTB. Lidinews.id


Lidinews.id - Temu Alumni dan kader Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) se-NTB dilaksanakan oleh PW IPNU-IPPNU NTB  dengan tema Merajut persatuan meramu kebersamaan.  Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula MAN 2 Mataram, Rabu (21/06/2023). 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut PWNU Nusa Tenggara Barat, Dr. Saleh Ending, MA., Drs. H. Jamaludin. M. M., Ketua Majlis Alumni IPNU NTB H. Zamroni Aziz MH., ketua Majlis Alumni IPPNU NTB, Dr. Baiq Mulianah M.Pd.I., Pimpinan Wilayah IPNU-IPPNU dari masa ke masa.


Lembaga dan Badan Otonom Nahdlatul Ulama Se-NTB, Pengurus Cabang Alumni IPNU-IPPNU Se-Pulau Lombok, Pengurus Cabang serta Pengurus Anak Cabang IPNU-IPPNU Se-NTB. 


Ketua panitia pelaksana rekanita Baiq Muniah dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan temu Alumni dan kader IPNU-IPPNU ini dilaksanakan untuk saling mengenal antargenerasi, ia berharap silaturahim antarpengurus dan alumni dari masa ke masa terus terjalin dengan baik.

Ia menambahkan, "kegiatan ini sebagai rangkaian acara rapat koordinasi Wilayah dan Rapat Pimpinan Wilayah  II (RAKOR-RAPOMWIL II) IPNU-IPPNU NTB pada tanggal 23-25 Juni mendatang", tutupnya. 


Dr. Baiq Mulianah M.Pd.I. selaku Ketua Majlis Alumni IPPNU NTB menyampaikan, rasa syukur dan apresiasi yang luar biasa atas kegiatan yang dilakukan oleh PW IPNU-IPPNU NTB. 

Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat ini mengingatkan kepada seluruh kader IPNU-IPPNU NTB bahwa dalam berjuang harus dengan kebersamaan dan tidak ada kebersamaan tanpa ada kepemimpinan yang efektif. 

Ia juga berharap silaturahmi kader dan Alumni bisa merajut kembali ikatan yang sudah ada di hati masing-masing sebagai kader pergerakan Nahdlatul ulama dan kemudian dihidupkan kembali serta membangun kebersamaan antarpengurus dan alumni", tutupnya. 


Sementara itu Ketua Majlis Alumni IPNU NTB H. Zamroni Aziz, MH. Menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada PW IPNU-IPPNU yang hari ini berhasil menggerakkan dan mengaktifkan IPNU-IPPNU baik dari tingkatan cabang sampai pimpinan anak cabang bahkan sampai pimpinan komisariat Pondok Pesantren dan Ranting di seluruh NTB. 


Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat tersebut berharap bahwa, IPNU-IPPNU NTB juga mengepakkan sayapnya bukan hanya di lembaga pendidikan atau Yayasan Pondok Pesantren di bawah naungan NU, tetapi juga harus masuk di sekolah-sekolah umum negeri yang ada di masing-masing kabupaten/kota di NTB.


Ia menambahkan keberlangsungan organisasi tentu tidak lepas dari tanggung jawab para Alumni, termasuk IPNU-IPPNU, maka dari itu kami atas nama Alumni IPNU-IPPNU NTB siap mendukung segala kegiatan para pengurus IPNU-IPPNU NTB. Dengan mengharapkan Keberkahan para ulama. Tentu dengan kegiatan temu Alumni ini bisa memperat ikatan baik kepada pengurus maupun sesama alumni.  

Gambar : PW IPNU-IPPNU NTB Gelar Temu Alumni Dan Kader IPNU-IPPNU Se-NTB. Lidinews.id


Sambutan Pengurus wilayah Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat (PWNU NTB) Dr. Saleh Ending, MA. Menyampaikan ucapan salam dari Ketua Tanfiziyah PWNU NTB Prof. Dr. TGH. Masnun Tahur MA, kepada seluruh tamu undangan, ia mengajak para generasi penerus NU untuk merapatkan barisa  dalam perjuangan di Nahdlatul Ulama, karena keberkahan itu ada di Nahdlatul Ulama. 


Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh Group hadrah Pondok Pesantren Abhariyah Jerneng Lombok Barat, 


Doa sebagai penutup acara tersebut dipimpin langsung oleh Drs. H. Jamiludin MM. Suriyah PWNU NTB.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PW IPNU-IPPNU NTB Gelar Temu Alumni Dan Kader IPNU-IPPNU Se-NTB

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo