terkini

Iklan Film

IPNU-IPPNU NTB Gelar Rakorwil Dan Rapimwil Di Lombok Timur

Lidinews
Minggu, 6/25/2023 10:12:00 PM WIB Last Updated 2023-06-25T15:12:32Z
Gambar : IPNU-IPPNU NTB Gelar Rakorwil Dan Rapimwil Di Lombok Timur. Lidinews.id


Lidinews.id - Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Nusa Tenggara Barat menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) guna membahas persiapan Rakernas dan Konbes IPNU rencananya digelar di Jawa timur Agustus mendatang. 


Pelaksanan Rakor dan rapimwil IPNU-IPPNU NTB dilaksanakan di Aula BPVP Lombok Timur sejak tanggal 23-25 Juni 2023, kegiatan tersebut mengangkat tema " Pelajar NU berkolaborasi Hadir berkontribusi". 


Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan beberapa agenda, diantaranya silaturahmi antar Alumni IPNU-IPPNU NTB dan sosialisasi pelajar Anti Narkoba. 


Mahendra Sastra Dinata ketua panitia pelaksana mengatakan kegiatan rakor dan rapimwil IPNU-IPPNU NTB sudah direncanakan sejak maret lalu, "kegiatan rakor dan rapimwil IPNU-IPPNU direncanakan sejak beberapa bulan yang lalu, dan alhamdulillah berjalan lancar berkat doa dan dukungan para senior, ia juga menyampaikan sebelum kegiatan rakor ini IPNU-IPPNU juga mengadakan kegiatan Temu alumni guna merajut ikatan meramu kebersamaan bersama alumni dan kader IPNU-IPPNU se NTB". Pungkasnya. 


“Rapimwil kami gelar untuk menyiapkan materi yang akan dibahas pada forum Rarkornas dan Konbes pada Agustus mendatang,” kata Yusril Ihza Mahendra, Sabtu (24/06/2023). 


Ketua IPNU NTB ini menyebutkan Rapimwil yang digelar di Aula BPVP  Lombok Timur  diharapkan menghasilkan keputusan yang nanti akan dkrekomendasikan nanti akan dibawa ke forum rakornas dan Konbes IPNU pada agustus mendatang. 

Gambar : IPNU-IPPNU NTB Gelar Rakorwil Dan Rapimwil Di Lombok Timur. Lidinews.id


“Rapimwil dan rakor merupakan ajang konsolidasi organisasi untuk mematangkan beberapa poin materi yang terukur, terarah dan jelas kemudian dibawa ke forum rakornas” lanjut pria yang akrab disapa Hendra. 


IPNU NTB ingin merevitalisasi fungsi dan sistem kaderisasi di dalam tubuh IPNU mulai dari pusat hingga ranting. “Kaderisasi menjadi poin utama yang akan diusung IPNU NTB. Sebab kaderisasi NU berada di IPNU,” pungkasnya.


Sidang pleno dipimpin langsung oleh ketua PW IPNU NTB Yusril Ihza Mahendra, 


Kegiatan tersebut dihadiri 7 Pimpinan Cabang Se-NTB dari meliputi pulau Lombok dan Pulau Sumbawa.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPNU-IPPNU NTB Gelar Rakorwil Dan Rapimwil Di Lombok Timur

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo