terkini

Iklan Podcast

Kader GMKI Sibolga Kecewa Pengurus Cabang Tidak Pernah Jalankan Program Hingga Akhir Masa Jabatan

Lidinews
Sabtu, 7/29/2023 07:14:00 PM WIB Last Updated 2023-07-29T12:14:49Z
Gambar : Kader GMKI Sibolga Kecewa Pengurus Cabang Tidak Pernah Jalankan Program Hingga Akhir Masa Jabatan. Lidinews.id

Lidinews.id - Wali Oktavianus Kader GMKI Cabang Sibolga sampaikan kekecewaannya kepada BPC Gmki Sibolga MB. 2021-2023 yang di Pimpin oleh Romla Silitonga Sebagai Ketua Cabang dan Yoel Sinaga Sebagai Sekretaris Cabang.


Sejak mereka dilantik Tahun 2021 hingga Bulan April Tahun 2023 ini, Kami tidak pernah melihat BPC Gmki Sibolga Menjalankan program cabang ataupun ibadah-ibadah cabang, Kami sebagai Kader merasa Malu ketika melihat BPC Gmki Sibolga ini hanya bisa menjadi Tamu undangan yang selalu hadir tepat waktu, Kemudian Numpang Foto saat menghadiri Undangan-undangan Pemerintah, Lembaga dan Organisasi lainnya yang ada di Kota Sibolga.


Sekarang sudah bulan Juli Tahun 2023, Tiga bulan yang lalu masa jabatan BPC Gmki Sibolga MB. 2021-2023 sudah berakhir, Harusnya mereka ini sudah Sidang Pleno dan Melaksanakan Konfercab, Untuk mempertanggungjawabkan dan LPJkan kegiatan mereka selama 2 Tahun ini, Cetus Wali dengan nada kesal.


Ditempat terpisah, Sekira Zendratö sebagai Kabid Orkom Gmki Sibolga MB. 2021-2023 menyampaikan, Bahwa benar BPC GMKI SIBOLGA saat ini sedang tidak baik-baik saja, Bahkan sejak 6 Bulan terakhir ini Saudari Ketua Cabang Gmki Sibolga Romla Silitonga sudah meninggalkan Cabang dan tidak bisa di hubungi, Begitu juga dengan Sekretaris Cabang Saudara Yoel Sinaga, Berulang kali kami coba ajak diskusi namun tidak pernah merespon.


"Saya mewakili seluruh BPC GMKI SIBOLGA MB. 2021-2023 Memohon maaf kepada Seluruh Senior, Kader dan Anggota Gmki Cabang Sibolga atas kegagalan kami ini, Walaupun begitu, Saya dan beberapa BPC lainnya akan tetap berupaya untuk segera melaksanakan Konfercab, Untuk kelanjutan tongkat estafet Kepemimpinan dan Kami juga memohon doa dan Dukungan semua pihak, kiranya semuanya dilancarkan demi terwujudnya penatalayanan Gmki Sibolga yang lebih baik lagi dari sekarang ini," utup Sekira.






Kader GMKI Sibolga Kecewa Pengurus Cabang Tidak Pernah Jalankan Program Hingga Akhir Masa Jabatan

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kader GMKI Sibolga Kecewa Pengurus Cabang Tidak Pernah Jalankan Program Hingga Akhir Masa Jabatan

Iklan