terkini

Iklan Film

Korpus BEM Nusantara Ahmad Faruuq Apresiasi Kepercayaan Ke Polri Naik 76,4%

Lidinews
Senin, 7/03/2023 06:04:00 PM WIB Last Updated 2023-07-03T11:04:45Z
Gambar : Korpus BEM Nusantara Ahmad Faruuq Apresiasi Kepercayaan Ke Polri Naik 76,4%. Lidinews.id


Lidinews.id - Tingkat kepercayaan publik terhadap Polri kembali meningkat 76,4% menurut survei Indikator Politik Indonesia (IPI). Ahmad Faruuq Koordinator Pusat (Korpus) BEM Nusantara mengapresiasi hasil tren kepercayaan publik terhadap Polri itu.


"Kami turut mengapresiasi dan berbangga dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran karena atas kinerjanya akhirnya kepercayaan publik meningkat kepada institusi Polri," ungkap Ahmad Faruuq.


Korpus BEM Nusantara juga meminta pencapaian tersebut menjadi pembelajaran untuk terus dijaga dan ditingkatkan lagi dalam kinerjanya melayani masyarakat.


"Ini adalah satu pencapaian juga pembelajaran yang luar biasa untuk terus dievaluasi dan ditingkatkan lagi," ujarnya.


Ahmad Faruuq lantas menilai bahwa evaluasi dan peningkatan kepercayaan publik kepada institusi Polri tidak terlepas dari kinerja dan ketegasan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta jajaranya, sehingga BEM Nusantara berharap terus konsisten.


"Kinerja Bapak Kapolri beserta jajarannya sudah luar biasa tegas dan berani, kami harap terus konsisten," pungkasnya.


Dalam tutupnya, BEM Nusantara mengucapkan selamat dan berharap Polri semakin memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat. 


"Selamat untuk Bapak Kapolri dan seluruh jajarannya atas kejutan luar biasa di HUT Bhayangkara yang ke - 77 ini, semoga semakin dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat khususnya mahasiswa," tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korpus BEM Nusantara Ahmad Faruuq Apresiasi Kepercayaan Ke Polri Naik 76,4%

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo