terkini

Iklan Podcast

Siswi SMAN 1 Sipirok Nurhamimah Pohan Capai Prestasi Juara 3 event Nasional Wilayah Sumatera Utara

Lidinews
Selasa, 7/11/2023 03:51:00 PM WIB Last Updated 2023-07-11T08:51:05Z
Gambar : Siswi SMAN 1 Sipirok Nurhamimah Pohan Capai Prestasi Juara 3 event Nasional Wilayah Sumatera Utara. Lidinews.id


Lidinews.id - Nurhamimah Pohan meraih juara 3 bidang lomba Desain Foster dalam event nasional wilayah Sumatera Utara yang digelar di Medan 8-10 Juli 2023.

Sebelumnya Nurhamimah Pohan menjadi siswa terbaik di Kabupaten Tapanuli Selatan untuk mewakili cabang dinas pendidikan wilayah XI.

Kepala sekolah SMA N 1 Sipirok Syamsul Lubis S.Pd M.Pd dan didampingi Wakil Humas Akhirul Pane M. Pd, Drs.Juni Pasaribu, Wakil Kurikulum dan Wakil Kesiswaan Bustamin Siregar S.Pd sangat mengapresiasi capaian ini.

Berkat latihan keras dibawah bimbingan guru guru SMA N 1 Sipirok, duta Tapsel terwakili di podium juara Sumatera Utara.

Ini akan menjadi pelecut demi peningkatan prestasi di berbagai bidang, "Terimakasih saya ucapkan untuk team FLS2N SMANSA SIPIROK Bapak Khairul S.Pd, Karmeli S.Pd, Ibu Antosia Purba dan Nurilam Harahap untuk dedikasi yang ditunjukkan sungguh kita sangat bangga, karya ananda  adalah sejarah perjalanan sekolah kita dalam komitmen besar menuju Pentas Juara," ujar Kepala Sekolah SMAN 1 Sipirok.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siswi SMAN 1 Sipirok Nurhamimah Pohan Capai Prestasi Juara 3 event Nasional Wilayah Sumatera Utara

Iklan