terkini

Iklan Podcast

Fara Harahap Minta Hentikan Eksploitasi Terhadap Anak

Lidinews
Jumat, 8/25/2023 06:41:00 PM WIB Last Updated 2023-08-25T11:41:54Z
Gambar : Fara Harahap Minta Hentikan Eksploitasi Terhadap Anak. Lidinews.id


Sumatera Utara, Labuhanbatu, Lidinews.id - Aktivis Pemuda Labuhanbatu Fara Harahap meminta stop Eksploitasi terhadap anak, hal tersebut disampaikannya kepada Awak Media, di salah satu warkop yang ada di Kota Rantau prapat. Jumat (25/8/2023).


Dikatakan Fara, hari ini Polres Labuhanbatu sudah memproses laporan terkait anak tersebut. Polres sudah meminta keterangan dari si Pelapor dan Polres sudah memanggil terlapor.


"Jadi, mari kita menunggu hasil dari proses penyelidikan Polres Labuhanbatu," sebutnya.


Fara juga meminta untuk tidak mempreming anak tersebut dengan membuat video dan memviralkannya ke Medai Sosial.


"Sama - sama kita ketahui, bang. Hari ini kita lihat di Media Sosial Facebook dan Tiktok sudah beredar video anak tersebut berziarah ke makam dan sudah banyak dilihat khalayak ramai," ujar Fara.


Jadi, saya minta kepada para pengguna Media Sosial untuk tidak mengupload atau meng share video anak tersebut. "Kita takut psikologi pada anak tersebut terganggu," tegas Fara.


"Biarkanlah Polres Labuhanbatu bekerja dengan profesional, karena sama - sama kita ketahui Polres Labuhanbatu yang dikomandoi  AKBP James Hasudungan Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. Penerima penghargaan Adhi Makayasa dan menerima Piagam Penghargaan dari Ombudsman RI," sambung Fara.




Fara Harahap Minta Hentikan Eksploitasi Terhadap Anak

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fara Harahap Minta Hentikan Eksploitasi Terhadap Anak

Iklan