terkini

Iklan Film

film

Momentum 10 Muharram, YIMP Area KPC Kutai Timur Gelar Santunan Dan Sembako Di Sangatta

Lidinews
Selasa, 8/22/2023 12:17:00 PM WIB Last Updated 2023-08-22T05:17:25Z

Gambar : Momentum 10 Muharram, YIMP Area KPC Kutai Timur Gelar Santunan Dan Sembako Di Sangatta. Lidinews.id


Kutai Timur, Lidinews.id –  Momentum 10 Muharram 1445H, PT. Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur Melalui Yayasan Insan Mulia Pama Gelar Santunan Anak Yatim-Piatu dan Sembako untuk Lansia di Sangatta, Sabtu (19/08/2023).


Ketua Yayasan Insan Mulia Pama M. Dzaki Kautsari mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memberikan nilai tambah bagi masyarakat sekitar yang menjadi salah satu karakter Insan Karyawan Pama.


"Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh serikat pekerja pama, unsur pemerintah desa dan masyarakat setempat," tambah M. Dzaki Kautsari pada tim Lidinews.


Disisi lain, Sekretaris Desa Singa Gembara menyampaikan rasa terima kasih dan juga sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.


Gambar : Momentum 10 Muharram, YIMP Area KPC Kutai Timur Gelar Santunan Dan Sembako Di Sangatta. Lidinews.id


"Kami sangat bersyukur sekali atas atensi yang diberikan oleh PT Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur, Program yang dilaksanakan akan kami support terus,"tutupnya.


Dirinya melanjutkan, Pemerintah Desa Singa Gembara juga mendoakan semoga PT Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur dapat terus berkembang dan dapat terus menjadi mitra pemberdayaan masyarakat khususnya bagi Pemerintah Desa Singa Gembara.


"Kami berharap PT Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur dapat terus menjadi mitra pemberdayaan masyarakat khususnya Desa Singa Gembara," tutupnya.





Editor : Arjuna H T M



Momentum 10 Muharram, YIMP Area KPC Kutai Timur Gelar Santunan Dan Sembako Di Sangatta

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Momentum 10 Muharram, YIMP Area KPC Kutai Timur Gelar Santunan Dan Sembako Di Sangatta

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo