terkini

Iklan Film

film

PT Pamapersada Nusantara Santuni 150 Anak Yatim dalam Peringatan Lebaran Anak Yatim 10 Muharam 1445 H di Kecamatan Bengalon

Lidinews
Kamis, 8/03/2023 03:17:00 PM WIB Last Updated 2023-08-03T08:17:56Z

Gambar : PT Pamapersada Nusantara Santuni 150 Anak Yatim dalam Peringatan Lebaran Anak Yatim 10 Muharam 1445 H di Kecamatan Bengalon. Lidinews.id


Lidinews.id - Dalam rangka merayakan Lebaran Anak Yatim 10 Muharam 1445 H, PT Pamapersada Nusantara site KPC Coal Mining Project, sebuah perusahaan pertambangan terkemuka di Indonesia, mengadakan acara santunan untuk 150 anak yatim di Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.


Acara tersebut diadakan dengan tujuan untuk memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi anak-anak yatim di saat momen penting bagi umat muslim. Dalam suasana yang penuh kehangatan, perwakilan dari PT Pamapersada Nusantara menyambut dengan senyum lebar para anak yatim yang hadir untuk menerima santunan.


Bapak Danang, selaku CSR PT Pamapersada Nusantara, menyampaikan pesan selamat dan harapan bahwa santunan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yatim di Kecamatan Bengalon. Ia juga menyatakan bahwa PT Pamapersada Nusantara berkomitmen untuk selalu peduli dan berbagi dengan masyarakat sekitar, terutama di acara penting seperti peringatan Lebaran Anak Yatim 10 Muharam 1445 H.


Dalam kegiatan ini PT Pamapersada Nusantara berkolaborasi dengan Komunitas Bengalon Bersedekah, juga membuka kesempatan pada para donatur untuk memberikan santunan kepada Anak-anak Yatim, antara lain, DKM PAMA “Al-Aqsa”, Pengajian MTQ, Pengajian Raudhatul Jannah, Pengajian Al Amin, Shalawatan Akbar Bengalon, Pengajian Khotmil Quran dan Masyarakat pada umumnya.


Dalam Sambutannya, Ibu Rita yang juga merupakan pengurus Komunitas Bengalon Bersedekah, menyampaikan terima kasih kepada PT Pamapersada Nusantara atas kepedulian dan partisipasinya dalam memperingati Lebaran Anak Yatim 10 Muharam yang selalu hadir di setiap tahunnya sejak tahun 2019 hingga saat ini.

Gambar : PT Pamapersada Nusantara Santuni 150 Anak Yatim dalam Peringatan Lebaran Anak Yatim 10 Muharam 1445 H di Kecamatan Bengalon. Lidinews.id


Menurutnya, kehadiran perusahaan besar seperti PT Pamapersada Nusantara dalam acara semacam ini sangat berarti bagi anak-anak yatim, karena menunjukkan bahwa mereka tidak sendiri dan memiliki banyak saudara di tengah-tengah masyarakat.


Semangat kebersamaan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh PT Pamapersada Nusantara diharapkan dapat menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lainnya untuk lebih aktif berkontribusi dalam membantu masyarakat sekitar, terutama pada acara-acara berarti seperti peringatan Lebaran Anak Yatim 10 Muharam.


Acara santunan yang diadakan oleh PT Pamapersada Nusantara ini diharapkan memberikan dampak positif dan kenangan berarti bagi para anak yatim di Kecamatan Bengalon. Semoga semangat kebaikan ini terus terjaga dan diikuti oleh lebih banyak pihak untuk bersama-sama menciptakan masyarakat yang peduli dan saling berbagi.



PT Pamapersada Nusantara Santuni 150 Anak Yatim dalam Peringatan Lebaran Anak Yatim 10 Muharam 1445 H di Kecamatan Bengalon

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Pamapersada Nusantara Santuni 150 Anak Yatim dalam Peringatan Lebaran Anak Yatim 10 Muharam 1445 H di Kecamatan Bengalon

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo