terkini

Iklan Podcast

GMNI Kubu Raya Gelar PPAB Lintas Komisariat

Lidinews
Rabu, 9/27/2023 10:02:00 PM WIB Last Updated 2023-10-02T17:25:58Z
Gambar : GMNI Kubu Raya Gelar PPAB Lintas Komisariat. Lidinews.id


Kalimantan Barat, Lidinews.id - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Kubu Raya gelar PPAB Lintas Komisariat Yang Bertempat Di Rusunawa UNU Kalbar, Sebagai Bentuk Konsistensi Merawat Gerakan Dan Nilai-nilai Marhaenisme. 26/9/23.


DPC GMNI Kubu Raya melaksanakan kegiatan PPAB ini di rusunawa Unu Kalbar, sebagai langkah awal menarik minat mahasiswa baru untuk mengenal organisasi GMNI khususnya di lingkungan kampus Unu Kalbar.


Gambar : GMNI Kubu Raya Gelar PPAB Lintas Komisariat. Lidinews.id


Bung Mahesa ketua GMNI Kubu Raya, menjelaskan PPAB ini sebagai langkah awal menarik dan semeriah mungkin karena selain PPAB dialog interaktif sesama calon anggota dan kader juga berlangsung meriah.


PPAB ini dilaksanakan selain sebagai penarik minat mahasiswa baru untuk mengenal organisasi GMNI, juga menjalankan roda organisasi, dan penerapan serta  pengejawantahan nilai-nilai marhaenisme sebagai dasar berpikir dan arah perjuangan GMNI ungkapnya.


Sehingga dengan adanya PPAB Lintas Komisariat ini selain langkah awal menyerap dan menyaring mahasiswa baru juga sebagai peningkatan kualitas dan kuantitas kader dan anggota khususnya di GMNI Kubu Raya.


Gambar : GMNI Kubu Raya Gelar PPAB Lintas Komisariat. Lidinews.id


"Kami melaksanakan kegiatan ini selain dapat menyerap dan menyaring mahasiswa baru juga sebagai salah satu langkah yang dapat  meningkatan kualitas dan kuantitas seluruh kader dan anggota GMNI Kubu Raya yang saat khususnya di kampus Unu Kalbar sudah berimdiri 3 komisariat aktif," ujarnya kepada Tim Lidinews.


Tentu kami sangat mengapresiasi panitia dan kader yang telah berperan dalam mensukseskan jalannya kegiatann PPAB ini.


Bung Mahesa juga menambahkan bahwa, "kegiatan PPAB ini menjadi kegiatan rutin yang masuk dalam silabus pengkaderan yang menjadi produk dan landasan kegiatann kaderisasi GMNI Kalbar," katanya.


Diakhir sebelum menutup kegiatan itu bung Mahesa menekan bahwa kegiatan PPAB ini ialah salah satu bentuk penegasan bahwa GMNI di Kubu Raya menolak tindakan intervensi dari segala pihak dan menolak dengan tegas adanya dualisme di dalam tubuh GMNI kubu Raya.



Kontributor : Ichot



GMNI Kubu Raya Gelar PPAB Lintas Komisariat

 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMNI Kubu Raya Gelar PPAB Lintas Komisariat

Iklan