terkini

Iklan Film

film

Komisariat Sekawasan Cabang Medan : Tolak Alumni Yang Mendukung Tindakan Ketua Umum HMI Cabang Medan

Lidinews
Sabtu, 9/09/2023 11:28:00 AM WIB Last Updated 2023-09-09T04:28:30Z
Gambar : Komisariat Sekawasan Cabang Medan: Tolak Alumni Yang Mendukung Tindakan Ketua Umum HMI Cabang Medan. Lidinews.id


Sumatera Utara, Medan, Lidinews.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat sekawasan cabang medan menduga adanya alumni HMI yang ikut mendukung tindakan yang dilakukan Ketum HMI cabang medan atas tindakan amoral yang telah di lakukan oleh beliau.

"Hari ini kami kecewa dengan alumni - alumni HMI cabang medan yang ikut mendukung apa yang telah dilakukan ketua umum HMI cabang medan. Sama saja mereka meng aamiin kan bahwasanya tindakan amoral yang telah di lakukan itu adalah tindakan yang etis dan tidak melanggar nilai nilai HMI. Alumni yang harusnya bisa netral dan berfikir objektif namun malah sebaliknya, dengan adanya alumni alumni yang tidak bertindak tegas dengan tindakan yang telah dilakukan tersebut, malah ikut mem back up. Maka bagaimana wajah HMI ke depan apabila hal hal yang bersifat amoral malah di dukung oleh alumni. Ke depan jangan salahkan apabila banyak kader kader HMI cabang medan yang melakukan tindakan amoral dan tidak bisa menjaga nama baik HMI “ bagaimana HMI di masa depan akan baik apabila wajah HMI sendiri tidak bisa di jaga, alumni sebagai orang orang yang lebih dulu berproses di HMI harusnya menjadi orang orang yg netral dan bisa mengingatkan adik adik HMI agar terus menjaga nilai nilai keislaman dan nilai nilai HMI," ucap ketua umum komisariat yang tidak ingin di sebutkan namanya.

Harapan nya setelah ini tidak ada lagi alumni yang ikut mendukung tindakan tindakan amoral yang dilakukan oleh kader HMI apalagi yang masih berstatus sebagai pengurus baik itu pengurus komisariat, cabang atau Badko atau Pb HMI. 

Kader HMI harus bisa menjaga citra HMI dan menjaga nama baik HMI dengan melakukan kegiatan yang positif yang berdampak terhadap masyarakat, yang bisa meningkatkan kualitas keilmuan kader HMI.

Karena ke depan HMI membutuhkan sosok pemimpin yang bertanggung jawab, amanahdsn mampu memperbaiki HMI menjadi lebih baik baik secara individu ataupun secara organisatoris .



Editor : Arjuna H T M



Komisariat Sekawasan Cabang Medan: Tolak Alumni Yang Mendukung Tindakan Ketua Umum HMI Cabang Medan

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komisariat Sekawasan Cabang Medan : Tolak Alumni Yang Mendukung Tindakan Ketua Umum HMI Cabang Medan

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo