terkini

Iklan Podcast

Resmi Dibuka. Ospektren 2023 Universitas Nurul Jadid berlangsung Khidmat

Lidinews
Sabtu, 9/09/2023 11:40:00 AM WIB Last Updated 2023-09-09T04:40:51Z
Gambar : Resmi Dibuka. Ospektren 2023 Universitas Nurul Jadid berlangsung Khidmat. Lidinews.id


Lidinews.id - Pembukaan Orientasi Pengenalan Kampus dan Pesantren (Ospektren) Universitas Nurul Jadid tahun akademik 2023-2024 resmi dibuka, bertempat di Aula I Pondok Pesantren Nurul Jadid, pada 09 September 2023 dengan mengusung tema 'Regenerasi Mahasiswa Santri dalam Mengakselerasi generasi Bangsa Berkualitas'.


Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Rektor I (Bid. Akademik & SDM) Drs. Hambali, M.Pd , KH. Najiburrahman (Wakil Rektor II, Bid. Keuangan, Aset dan Sarana Prasarana), Dr. H. Ahmad Fawaid, M.Th.I (Dekan Fakultas Agama Islam), Zainal Arifin, M.Kom (Dekan Fakultas Teknik) dan seluruh pimpinan Lembaga di Universitas Nurul Jadid.


Gambar : Resmi Dibuka. Ospektren 2023 Universitas Nurul Jadid berlangsung Khidmat. Lidinews.id


Pada kesempatan kali ini, KH. Moh. Zuhri Zaini (Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid) menyampaikan tentangan harapan untuk Mahasiswa/i baru 2023 untuk selalu meningkatkan karakter akhlakul karimah di setiap menempuh Pendidikan dan mencari ilmu, sehingga ilmu tersebut dapat berguna bagi diri sendiri, masyarakat, bangsa dan negara.


"Selamat datang Mahasiswa Baru di Unuja tahun akademik 2023-2024, kami berharap mudah-mudahan kalian semua bisa sukses dalam studi sehingga mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan barokah sebagi bekal hidup di dunia dan akhirat," pesan Pengasuh PP. Nurul Jadid.


Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor I Drs. Hambali, M.Pd dan Wakil Rektor II KH. Najiburrahman, secara simbolik dengan penyematan kepada peserta Ospektren 2023 dan Penekanan tombol sebagai tanda dibukanya kegiatan tersebut.


Gambar : Resmi Dibuka. Ospektren 2023 Universitas Nurul Jadid berlangsung Khidmat. Lidinews.id


Dilain sisi, sambutan sekaligus pengarahan dari Drs. Hambali, M.Pd menyampaikan dengan adanya perubahan inovasi pada setiap kegiatan Ospektren, ini sesuai dengan jalan visi dan misi Unuja dan tema yang diusung dapat terlaksana dengan baik sehingga menjadi wujud yang nyata dengan berlandaskan trilogi dan panca kesadaran santri Pondok Pesantren Nurul Jadid.


"Unuja hadir untuk berpartisipasi dalam rangka mencerdaskan bangsa sehingga produk yang dihasilkan lewat sumber daya manusia Unuja dapat bermanfaat untuk Bangsa dan Negara," ujar Hambali kepada tim Lidinews.


Melalui pembukaan ini, kalian semua akan dapat melihat secara global tentang kampus secara umum dan tentang kampus Unuja secara khusus, insyaallah kampus Unuja menjadi kampus berkeadaban karena konsistensi kita semua untuk mengimplementasikan trilogi dan panca kesadaran santri pondok pesantren nurul jadid untuk menuju generasi emas Indonesia 2045.




Editor : Arjuna H T M



Resmi Dibuka. Ospektren 2023 Universitas Nurul Jadid berlangsung Khidmat

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Dibuka. Ospektren 2023 Universitas Nurul Jadid berlangsung Khidmat

Iklan