terkini

Iklan Podcast

Komrad Pancasila Deklarasikan Basmi Polusi Politik Yang Dapat Mengancam Kesatuan Bangsa Dan Negara

Lidinews
Sabtu, 9/30/2023 01:05:00 PM WIB Last Updated 2023-09-30T06:06:26Z

Gambar : Komrad Pancasila Deklarasikan Basmi Polusi Politik Yang Dapat Mengancam Kesatuan Bangsa Dan Negara. Lidinews.id

Jakarta, Lidinews.id - Kontestasi kepemimpinan Republik ini tak lama lagi digelar, tahapan-tahapan kepemiluan telah berjalan sebagaimana yang telah di tetapkan.


Kontestasi kepemimpinan atau sebagaimana kita kenal dengan pemilihan umum (pemilu) harus berjalan sebagaimana mestinya, dengan jujur, adil, aman dan damai.


Kordinator Nasional Komrad Pancasila, Antoni Yudha mengatakan penting bagi semua pihak untuk mengikuti pelaksanaan Pemilu secara jujur, adil, aman, dan damai. 


"Pemilihan umum sebagai bagian dari upaya untuk mencari dan memilih Presiden di Republik ini harus mendapat dukungan seluruh rakyat Indonesia, demi keberlangsungan estafet kepemimpinan Republik ini," tutur Antoni dalam keterangan persnya, Jumat (29/9) 


Antoni menjelaskan bahwa program-program pembangunan, baik secara infra-struktur maupun supra-struktur harus terus berjalan dan berkelanjutan demi terciptanya Indonesia yang maju dan sejahtera. Sehingga bangsa dan negara ini mampu menunjukan pada dunia bahwa Indonesia adalah negara besar yang memiliki jati diri yang kuat.

 

"Kita harus mampu mewujudkan pemilu kali ini berjalan dengan baik, aman dan damai tanpa adanya Provokasi, agitasi dan propaganda yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa," Tegasnya.

 

Sebagai bagian dari elemen bangsa, Komrad Pancasila bertekad dan bersumpah tidak akan membiarkan terjadinya perpecahan dan permusuhan yang diakibatkan oleh provokasi-provokasi murahan. maka kami menilai bahwa provokasi, agitasi serta propaganda politik yang rela mempertaruhkan rasa aman dan keamanan masyarakat, bangsa dan negara sebagai Polusi Politik yang harus di lawan dan di basmi.


"Polusi politik tidak dapat dibiarkan dan harus di lawan, oleh karena proses pemilihan Presiden memang penting bagi estafet kepemimpinan Negara ini, namun, mempertaruhkan persatuan, keamanan dan kesatuan bangsa bukanlah hal baik bagi keberlangsungan bangsa dan negara ini kedepannya," pungkas Antoni.



Kontributor : Yoga

Editor : Arjuna H T M



Komrad Pancasila Deklarasikan Basmi Polusi Politik Yang Dapat Mengancam Kesatuan Bangsa Dan Negara

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komrad Pancasila Deklarasikan Basmi Polusi Politik Yang Dapat Mengancam Kesatuan Bangsa Dan Negara

Iklan