terkini

Iklan Podcast

Momen Bung Ogi Sirait Diadang Emak-Emak Di Lapangan Merdeka Siantar

Kamis, 9/14/2023 10:52:00 PM WIB Last Updated 2023-09-14T15:52:35Z

 

Gambar : Momen Bung Ogi Sirait Diadang Emak-Emak Di Lapangan Merdeka Siantar. Lidinews.id


Sumatera Utara, Pematang Siantar, Lidinews.id - Anggota DPRD Sumatera Utara bersama Sahabat Partogi dan Kawan-Kawan (Spartan Bung Ogi) sedang berjalan kaki dari Kantor Pemko Pematang Siantar dengan membawa 100 Paket makanan untuk berbagi dengan Supir Angkot dalam program "Spartan Supir Angkot Merdeka" tiba - tiba sekumpulan emak-emak datang menyerbu hanya untuk meminta berfoto.


Franky Partogi Wijaya Sirait dibajak untuk hanya sekedar melakukan selfie para  emak-emak di Lapangan Merdeka Pematang Siantar Kamis (14/9/2023).


Awalnya Iring-iringan mau menyeberang Namun seketika sampai di lapangan Adam Malik terlihat sekumpulan emak-emak datang menyetop.


Mendadak emak - emak  langsung mengerubungi Anggota DPRD Sumatera Utara dan meneriakinya. “Pak Dewan, Pak Dewan" Demikian teriakan kencang para emak yang mengajak  Bung Ogi berfoto.


Gambar : Momen Bung Ogi Sirait Diadang Emak-Emak Di Lapangan Merdeka Siantar. Lidinews.id


Semuanya berebut menyalami dan melakukan swafoto dengan anggota DPRD Sumatera Utara Franky Partogi Wijaya Sirait dan dengan sabar Bung ogi juga bersalam dan memberikan paket makanan untuk disantap.


Setelah itu, Bung Ogi Sirait melanjutkan aksi bertegur sapa dengan para emak-emak, supir angkot dan ojol.


“Hari ini, saya bersama Sahabat Partogi dan Kawan-kawan melakukan aksi menyapa masyarakat kota Pematang Siantar sekaligus berbagi kasih dengan memberikan 100 Paket makanan kepada para supir angkot, Ojol dan emak-emak yang ada disekitaran lapangan Adam Malik Siantar," lanjut Bung Ogi melakukan aksinya bersama Spartan Bung Ogi.





Momen Bung Ogi Sirait Diadang Emak-Emak Di Lapangan Merdeka Siantar

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Momen Bung Ogi Sirait Diadang Emak-Emak Di Lapangan Merdeka Siantar

Iklan