terkini

Iklan Podcast

Sah : Haikun Terpilih Sebagai Ketua Formatur PP IPMALUTIM 2023 - 2025

Yoseva
Senin, 9/25/2023 10:55:00 PM WIB Last Updated 2023-10-11T18:06:50Z

Gambar : Sah : Haikun Terpilih Sebagai Ketua Formatur PP IPMALUTIM 2023 - 2025. Lidinews.id


Sulawesi Selatan, Makassar, Lidinews.id - Haikun terpilih dengan kemenagan besar, Adapun ada 9 Komisariat serta Kecamatan  yang menyatakan pilihannya, kegiatan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Kalaena, Pukul 19. 20, (Senin, 25 September 2023).


Kemenangan ini merupakan Kemenangan pertama dari Komisariat Kalaena yang membawa harapan agar PP IPMALUTIM menjadi wadah yang dapat merangkul dan mewadahi seluruh kader ditiap Komisariat.


Harapan ini merupakan sebuah harapan agar dengan lahirnya kebersamaan yang erat antar Komisariat dapat menciptakan kader yang dapat menjalankan roda organisasi sebagaimana fungsi organisasi dalam tingkatan Kemahasiswaan. 


Haikun pun menambahkan bahwa pemikiran yang berwawasan, plural dan futuristik, haruslah di kedepankan sebab Luwu timur dikenal sebagai Bumi Batara Guru atau tempat lahirnya Moral, hal ini tertuang dalam Epic I Lagaligo. 


Kedepannya, kata mahasiswa Pascasarjana ini bahwa kehadiran beliau memajukan diri di Kongres ini bukan atas asas ambisi, tendensi, melainkan atas dasar memajukan lembaga.


Adapun kongres yang dihadiri oleh 9 Komisariat serta Kecamatan (Kom. Nuha, Kom. Wasuponda, Kom. Towoti, Kom. Malili, Kom. Angkona, Kom. Burau , Kom. Tomoni Timur, Mangkutana, Kalaena). 


Steering ini diakhiri dengan pembacaan Konsederan oleh Kordinator Stering dan diikuti dengan sorak serta tepuk tangan oleh seluruh peserta yang hadir di forum Kongres IX PP IPMALUTIM.


Kordinator Stering (Saudara Dondi) menyatakan bahwa dengan terpilihnya saudara Haikun maka Kongres telah usai dengan peserta Kongres yang Korum dan sah.




Kontributor : Ibrahim

Editor : Arjuna H T M



Sah : Haikun Terpilih Sebagai Ketua Formatur PP IPMALUTIM 2023 - 2025



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sah : Haikun Terpilih Sebagai Ketua Formatur PP IPMALUTIM 2023 - 2025

Iklan