terkini

Iklan Podcast

Ariel Lubis Bahagia Kampanye Keadaan Karo

Lidinews
Rabu, 10/11/2023 08:23:00 AM WIB Last Updated 2023-10-22T07:28:08Z
Gambar : Ariel Lubis Bahagia Kampanye Keadaan Karo. Lidinews.id


Jakarta, Lidinews.id - Ada banyak hiburan yang dapat kita nikmati dikala santai, seperti menonton Film. Film yang bisa membuat para penonton mendapat edukasi.


Film yang diperankan oleh Ariel Lubis pada seri Perik Sidua-dua, salah satu film yang bisa Anda nikmati dan mendapat edukasi penting. Serial ini akan tayang perdana, pada tanggal 28 Oktober 2023 yang diproduksi oleh rumah produksi Gegeh Persada Film.

 

Ariel Lubis merupakan aktor yang memerankan sosok Max dan tokoh yang menjadi pasangan Jilena pada seri Perik Sidua-dua. Ariel Lubis dalam film ini menjadi anak muda yang berasal dari Negeri Belanda dan berprofesi sebagai seorang jurnalis yang datang ke Karo untuk mengamati lebih dekat kehidupan masyarakat pasca letusan Sinabung.

 

Kesehariannya Ariel Lubis berprofesi sebagai model dan aktor di beberapa film. Sosok Max sebagai jurnalis.

 

Pasca selesai syuting Film Layar lebar Perik Sidua-dua, Ariel menyatakan harapannya kepada Tim Lidinews mengenai Film Perik Sidua-dua yang akan tayang dalam beberapa hari mendatang.

 

“Harapan pertama  sukses untuk film ini, karena dari kesuksesan ini bisa membuat saya dikenal juga selaku pemeran utama pria, dan banyak lagi tawaraan - tawaran untuk brikutnya baik di Sumatera Utara maupun di luar Sumatera Utara,” ucapnya kepada Tim Lidinews.

 

Pemeran Max ini juga menyatakan ketertarikannya akan seni peran, bahkan salah satu kondisi yang membuat ia merasa bahagia. Dalam film ini Ariel merasa diri sendiri ikut serta berkampanye kepada Masyarakat mengenai keadaan Tanah Karo.

 

“Memang saya tertarik di seni peran, apalagi film ini membawa nama etnis. Jadi kesannya saya ikut menyampaikan kepada Masyarakat ramai yang di luar dari karo, bagaimana keadaan karo. Itu membuat saya Bahagia, lalu bisa juga masuk bioskop,” katanya.

 

Selain itu, tokoh yang memerankan sebagai pasangan Jilena ini juga berpesan kepada Masyarakat umum untuk meramaikan Film Layar Lebar yang ia mainkan tersebut, Perik Sidua-dua.

 

“Pesan untuk masyarakat Indonesia, mari ramaikan film ini! Film ini mencritakan kebudayaan Karo dan Kkaro adalah etnis yang sangat bersejarah di Indonesia. Sampai saat ini, karo juga banyak mengeluarkan orang - orang hebat terutama publik figure. Jadi aku rasa itu akan menjadi penguat untuk film ini, layak ditonton oleh banyak orang,” pungkasnya mengakhiri perbingan dengan Tim Lidinews.




Editor : Arjuna H T M



Ariel Lubis Bahagia Kampanye Keadaan Karo

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ariel Lubis Bahagia Kampanye Keadaan Karo

Iklan