terkini

Iklan Podcast

Film Perik Sidua-dua Viral. Ada Sosok Gadis Sipitu Huta

Lidinews
Selasa, 10/17/2023 03:04:00 AM WIB Last Updated 2023-10-17T09:23:03Z

Gambar : Film Perik Sidua-dua Viral. Ada Sosok Gadis Sipitu Huta. Lidinews.id


Sumatera Utara, Medan, Lidinews.id - Beberapa waktu terakhir Isu Film Layar Lebar Perik Sidua-dua menjadi bahan perbincangan di  kalangan anak muda. Pada salah satu acara di pinggiran Kota Medan, Tim Lidinews berbincang – bincang dengan salah satu warga Tanah Karo yang sedang mengikuti acara pernikahan tersebut.

 


Di Lokasi acara pernikahan tersebut, Ibu SG mengaku ngefans dengan beberapa orang yang memerankan tokoh gadis Sipitu Huta pada Film Layar Lebar Perik Sidua-dua.

 

“Saya sangat sor dengan artis – artis yang ada di film perik sidua-dua itu. Kulihat video – video singkatnya, bukan Cuma filmnya aku sor, orang – orangnya yang jadi gadis sipitu hut situ pun aku ngefans!” ujar Ibu SG itu pada tim Lidinews di lokasi Pernikahan tersebut.

 

Di tempat yang sama, Tim Lidinews juga mewawancarai salah satu orang tua yang hadir pada acara penikahan di pinggiran Kota Medan tersebut. Pak UP, yang tertarik dengan perfilman ini, menyampaikan beberapa pertanyaan singkat mengenai lokasi Gala Premier Film Layar Lebar Perik Sidua-dua tersebut.

 

Gambar : Film Perik Sidua-dua Viral. Ada Sosok Gadis Sipitu Huta. Lidinews.id


Senada dengan Pak UP, “Saya tertarik di dunia perfilman, tapi kenapa pemutaran perdananya jauh kali di Bandung? Kenapa enggak di Medan ini aja dibikin? Kuikuti selalu akun tiktok Gegeh Persada Films itu, sepertinya engga ada penjelasan kenapa di putar di Bandung perdananya,” ujarnya kepada Tim Lidinews saat berbincang bincang seusai makan malam.

 

“Aku suka dengan pemeran gadis Sipitu Huta itu, kalau engga salah pernah menjadi finalis di Putri Indonesia,” sambung Pak UP.

 

Tidak jarang menjadi bahan perbincangan mengenai aktor dan aktris pemula yang muncul di cuplikan – cuplikan video yang terpublish di Akun Tik Tok @Gegehpersada_films.

 

Seperti yang disampaikan oleh Ibu SG dan Pak UP, Gadis Sipitu Huta. Merunut beberapa tokoh pada Film Perik Siduda-dua tersebut, ternyata diperankan oleh seorang Putri Nusantara 2023 yang diumumkan sebagai pemenang pada 27 Juli 2023 lalu.


Mawar Meliala merupakan Runner Up atau Putri Nusantara 2023. Mawar juga salah satu pemeran gadis Sipitu Huta di serial Film Layar Lebar Perik Sidua-dua yang akan Tayang Perdana di Kota Bandung, pada 28 Oktober 2023 Mendatang.

 

Lalu, apakah menariknya sosok pemeran Gadis Sipitu Huta ini, sehingga membuat Masyarakat karo ngefans?

 

 

 

EdItor : Arjuna H T M

 

 

 

Film Perik Sidua-dua Viral. Ada Sosok Gadis Sipitu Huta

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Film Perik Sidua-dua Viral. Ada Sosok Gadis Sipitu Huta

Iklan