terkini

Iklan Podcast

Hasri Jack Pimpin DPW Pemuda Hikma Sulawesi Barat

Lidinews
Senin, 10/16/2023 08:02:00 PM WIB Last Updated 2023-10-31T13:02:39Z
Gambar : Hasri Jack Pimpin DPW Pemuda Hikma Sulawesi Barat. Lidinews.id


Sulawesi Barat, Mamuju, Lidinews.id - Hasri seorang pemuda asal Enrekang terpilih menakhodai DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Pemuda HIKMA (Himpunan Keluarga Massenrempulu) Sulawesi Barat periode 2023-2028 pada gelaran Musyawarah Wilayah DPW Pemuda HIKMA Sulbar, Minggu 15 Oktober 2023, Kota Mamuju.

Pemuda yang akrab disapa Jack ini, telah banyak malang melintang di berbagai organisasi kepemudaan dan terbilang berhasil menjalin kemitraan dengan salah satu BUMN ternama.

Dia juga tercatat sebagai pendiri Gerakan Aktivis Mahasiswa yang acap kali melakukan kritik pada kebikjakan pemerintah yang tidak pro rakyat.

Dalam sambutannya di hadapan elit dan pengurus HIKMA, Hasri menyampaikan orasinya dengan meminjam ucapan Bung Karno, beri aku 100 orang tua maka akan kucabut Semeru dari akarnya, dan beri aku 10 orang pemuda, akan ku guncangkan dunia.

Ditemui usai pengukuhan, Hasri mengungkapkan akan menyiapkan program-program dalam rangka konsolidasi pemuda Maspul yang ada di Sulawesi Barat.

"Syukur allhamdulillah, baru saja kami di kukuhkan oleh Ketum langsung, bersama dengan teman-teman dari DPP Pemuda HIKMA.Tentu kami selaku pengurus Pemuda Hikma Sulawesi Barat, akan menyiapkan program-program dalam rangka mengkonsolidasikan anak-anak muda warga Maspul yang ada di Sulawesi Barat," terang Jack sapaan karib Hasri Ke Awak Media, Senin (16/10/2023).

Jack menambahkan, Pemuda HIKMA sebagai tulang punggung HIKMA, dan banyaknya potensi dari pemuda-pemuda HIKMA khususnya mahasiswa yang ada di Sulawesi Barat, akan didata secara keseluruhan dan akan membentuk DPD di tingkat Kabupaten. 

"Saya kira itu yang akan menjadi program jangka pendek (pendataan dan pembentukan DPD Pemuda HIKMA), dan harus segera kami laksanakan, termasuk kegiatan silaturahmi daerah kedepan sebagai wadah konsolidasi Pemuda HIKMA," ungkap Hasri Jack.

Saat ini, Hasri Jack akan berkiprah di dunia Politik dengan menjadi Calon Anggota Legislatif Provinsi pada pemilihan anggota legislatif tahun 2024 di daerah pemilihan Sidrap-Enrekang-Pinrang.




Kontributor : Ibrahim
Editor : Arjuna H T M




Hasri Jack Pimpin DPW Pemuda Hikma Sulawesi Barat
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hasri Jack Pimpin DPW Pemuda Hikma Sulawesi Barat

Iklan