terkini

Iklan Podcast

Komrad Pancasila Apresiasi Operasi Escobar II : Selamatkan Anak Muda Dari Jurang Maut

Lidinews
Sabtu, 10/07/2023 01:18:00 AM WIB Last Updated 2023-10-06T18:18:59Z
Gambar : KOMRAD Pancasila Apresiasi Operasi Escobar II : Selamatkan Anak Muda Dari Jurang Maut. Lidinews.id


Jakarta, Lidinews.id - Polri melalui jajaran satuan tugas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba Operasi Escobar II yang dijalankan Satgas telah menangkap 1.532 orang tersangka dalam kurun waktu 10 hari sejak Satgas dibentuk, yakni 21 sampai 30 September.

Banyak barang bukti narkoba yang disita, yakni sabu, ekstasi, ganja, tembakau Gorilla, ketamin, dan obat keras.

Sabu yang diamankan polisi sebanyak 407.842 gram, ekstasi sebanyak 368.769 butir, ganja 48.442,55 gram, tembakau Gorilla 78,79 gram, ketamin 500 gram, dan obat keras 57.554 butir.
Total ada 1.532 tersangka yang ditangkap polisi. Sebanyak 1.417 di antaranya sedang proses penyidikan dan 115 tersangka lainnya sedang direhabilitasi.

Pujian dan Apresiasi mengalir dari berbagai pihak salah satunya dari ketua Komando Masyarakat Arus Depan Pancasila ( KOMRAD Pancasila) Antony Yudha.

"Tentu kinerja Polri melalu Satgas dalam operasi Escobar II patut diapresiasi karena berhasil menyelamatkan generasi muda dari jurang peredaran Narkoba," ujar Antony.

Antony juga menambahkan keberhasilan operasi ini tidak lepas dari kinerja maksimal Kapolri Jenderal Listyo Sigit dan Wakabareskrim Irjen Asep Edi Suheri selalu kepala Satgas penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkoba Polri.

"Keberhasilan operasi ini tidak lepas dari tangan dingin pak Kapolri melalui Irjen Asep beserta jajaranya dalam menindak penyalahgunaan obat2 terlarang. Kita berharap kedepannya penindakan terhadap distribusi obat-obat terlarang semakin digalakan agar tidak merusak generasi muda," tutupnya.




Kontributor : Yoga
Editor : Arjuna H T M





KOMRAD Pancasila Apresiasi Operasi Escobar II : Selamatkan Anak Muda Dari Jurang Maut
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komrad Pancasila Apresiasi Operasi Escobar II : Selamatkan Anak Muda Dari Jurang Maut

Iklan