terkini

Iklan Film

Lita Machfud Arifin Gandeng DPC dan DPRT Surabaya Sidoarjo

Minggu, 10/01/2023 11:44:00 PM WIB Last Updated 2023-10-01T16:44:35Z
Gambar : Lita Machfud Arifin Gandeng DPC dan DPRT Surabaya Sidoarjo. Lidinews.id


Jawa Timur, Surabaya, Lidinews.id - Dalam rangka mewujudkan perubahan pada Pemilu 2024, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Timur I (Surabaya-Sidoarjo) dari Partai NasDem, Lita Machfud Arifin adakan Konsolidasi Pemenangan bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) se Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo.

Acara yang diadakan pada Minggu (01/10) tersebut hadir pula para Caleg Partai NasDem tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota.

Lita Machfud Arifin dalam sambutannya mengatakan bahwa diselenggarakannya kegiatan tersebut tidak hanya untuk pemenangan dirinya menuju senayan, melainkan sebagai upaya penyatuan dan solidaritas para caleg dan pegurus partai diberbagai tingkatan untuk bersama-sama berjuang untuk mendapatkan kursi pada Pemilu 2024 nanti.

"Tidak mudah menanamkan kepercayaan kepada masyarakat, mari kita semua para caleg bersama-sama struktur partai, berkerja sama bahu membahu untuk mencapai tujuan kita bersama," ungkap Ketua DPP Partai NasDem Bidang UMKM ini.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi pada sambutannya mengatakan Kunci dari kemenangan partai NasDem adalah Bersatu Berjuang Menang untuk pecah telor mendapatkan kursi di tingkat DPRD Jawa Timur maupun di DPR RI.

"LMA ini sudah punya modal elektoral besar pada saat pilwali 2020 kemaren, itu tugas para DPC dan DPRT yang hadir ini untuk menyisir kembali karena perjuangan Pak Machfud Arifin sekarang tetap diteruskan oleh Ibu Lita Machfud Arifin," tandasnya.

Untuk diketahui dari total 31 DPC NasDem Kota Surabaya ada 17 DPC beserta DPRTnya menyatakan dukungan ke Lita Machfud Arifin, begitu pula di Kabupaten Sidoarjo dari 18 DPC terdapat 10 DPC NadDem yang sudah menyatakan dukungannya.




Editor : Arjuna H T M





Lita Machfud Arifin Gandeng DPC dan DPRT Surabaya Sidoarjo
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lita Machfud Arifin Gandeng DPC dan DPRT Surabaya Sidoarjo

Iklan

Pasang Iklan Di Sini Close x Kode Iklan Di Sini Broo