terkini

Iklan Podcast

Basmalah Jatim Berbagi Berkah Kepada Anak Yatim dan Driver Ojol

Yona Milasa
Senin, 10/02/2023 11:26:00 AM WIB Last Updated 2023-10-02T04:42:55Z
Gambar : Basmalah Jatim Berbagi Berkah Kepada Anak Yatim dan Driver Ojol. Lidinews.id


Lidinews.id - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi SAW sekaligus memperkuat kembali ikatan kebersamaan para relawan mahasantri di Jawa Timur, Barisan Mahasantri Loyalitas Khofifah (Basmalah) Jatim menggelar kegiatan berbagi berkah yang menggugah hati dilaksanakan di dua tempat berbeda, yaitu Nusa Caffe Keputih, Surabaya dan ruas jalan depan Bank Mandiri Manyar, Surabaya. Pada Minggu, 1 Oktober 2023.


Acara tersebut, dipimpin oleh Ketua Basmalah, Holili, M.Ag, yang didampingi oleh sejumlah Koordinator Daerah (Korda) Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Seperti seperti Madura, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Tuban, Bojonegoro, Jombang, dan Jember.


Ketua Basmalah, Holili, M.Ag, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, tetapi juga sebagai langkah untuk mempererat solidaritas di antara relawan mahasantri di Jawa Timur.


"Komitmen Basmalah untuk mendukung program dan rencana kerja Pemerintah Provinsi Jawa Timur, terutama dalam persiapan untuk mendukung langkah politik Gubernur Jawa Timur di tahun 2024," tegasnya.


Adapun pembahasan didalam acara tersebut, mencakup dua aspek yang sangat penting: Pertama, Basmalah Jatim memberikan perhatian khusus kepada anak-anak yatim. Seperti menyelenggarakan program santunan, dan memberikan bantuan kepada anak-anak yang kurang beruntung. Hal ini merupakan wujud kepedulian Basmalah terhadap anak-anak yang membutuhkan kasih sayang dan dukungan.


Kedua, Basmalah Jatim juga memberikan apresiasi kepada tukang gojek yang telah menjadi bagian integral dalam mobilitas masyarakat Jawa Timur. Mereka memberikan bantuan berupa santunan kepada para tukang gojek sebagai bentuk penghargaan atas jasa mereka dalam mendukung kehidupan sehari-hari warga.


Aksi berbagi berkah ini menjadi bukti nyata bahwa Basmalah Jatim tidak hanya berbicara, tetapi juga beraksi dalam mendukung kesejahteraan masyarakat Jawa Timur dan membangun kebersamaan yang kuat di antara para relawannya. Semangat kebaikan dan persaudaraan yang terpancar dari kegiatan ini diharapkan akan terus mewarnai langkah-langkah positif Basmalah di masa depan.



Editor : Arjuna H T M



Basmalah Jatim Berbagi Berkah Kepada Anak Yatim dan Driver Ojol

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Basmalah Jatim Berbagi Berkah Kepada Anak Yatim dan Driver Ojol

Iklan