terkini

Iklan Podcast

Talk Show Power Five Di Literacy Coffee Heboh

Melani
Rabu, 10/18/2023 03:53:00 PM WIB Last Updated 2023-10-18T09:43:57Z
Gambar : Talk Show Power Five Di Literacy Coffee Heboh. Lidinews.id


Power Five Film Layar Lebar Perik Sidua-dua langsungkan Talk Show di Literasi Coffee, Jl. Jati II, Teladan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara.

Sumatera Utara, Medan, Lidinews.id - Salah satu tempat nongkrong anak-anak muda dan mahasiswa lingkar Kota Medan adalah Literacy Coffee. Selain tempat nongkrong dengan kopi sebagai menu utama, di tempat ini juga tersedia perpustakaan dengan buku-buku yang menarik. Buku-buku itu pun beraneka ragam.


Kali ini, anak - anak muda Sumatera Utara kembali melakukan acara yang luar biasa. Power Five merupakan salah satu tim dari Film Layar Lebar Perik Sidua-dua.


Gambar : Talk Show Power Five Di Literacy Coffee Heboh. Lidinews.id


Hal ini diskusi langsung dengan teman - teman via Offline di Lokasi Talk Show dan bersama masyarakat yang ikut serta memeriahkan via Live Streaming.


Live Streaming talk show yang mengangkat tema 'Bangkitnya Perfilman Lokal Sumatera Utara' ini ditayangkan di akun Instagtam @mawarmeliala_ dan @bikramyash_


Selain itu, salah satu pegiat budaya sumatera utara juga ikut serta mengisi acara Talk Show 'Pra Gala Premiere Film Layar Lebar Perik sidua-dua' sebagai host, Alexander Chrisse Ginting Munthe.


Alexander Chrisse Ginting Munthe, biasa dipanggil Alex Ginting dikenal sebagai Instruktur Kuliner Yayasan Mulki Vokasi Indonesia. Selain itu, Alex Ginting juga sebagai Praktisi Kuliner, Tenaga pengajar Kelas Nutrisi, Pengajar Kelas Memasak di Klinik Jiwa Bina Atma.


Julukannya 'Power Five', yang artinya lima kekuatan tampil dengan gaya yang berbeda - beda. Mawar Meliala, Bung Arjun Munthe, Nindy Pratiwi, Bikram Yash, dan Novita Gulo adalah tokoh dari Power Five tersebut.


"Banyak hal menarik dari film ini, bukan hanya dari sisi luarnya saja, bahkan dari dalam juga," ucap Bikram Yash, terbaik satu Duta Bahasa Provinsi sumatera Utara 2022.


Senada dengan Putri Nusantara 2023, bahwa "selain dari kisah perjuangan perempuan dan geokultur wisata, ada juga kisah - kisah asmara Jilena, sebagai tokoh utama di Film Perik Sidua-dua ini. Sangat menarik," ujar Mawar Meliala.


Gambar : Talk Show Power Five Di Literacy Coffee Heboh. Lidinews.id

Menjelang malam di Literacy Coffee tersebut dimeriahi oleh beberapa pegiat seni Sumatera Utara. Tidak kalah ramai juga anak anak kampus lingkar Kota Medan yang heboh pada acara 'Pra Gala Premiere Film Layar Lebar Perik Sidua-dua' tersebut.


Selain itu, dalam talk show tersebut, Alexander Ginting menyampaikan, bahwa "Menulis itu adalah hal yang sulit. Selain kita melunakkan hati kita, kita juga sedang mencoba melunakkan hati orang lain. Maka untuk menciptakan sebuah karya, seseorang itu harus punya kekuatan yang besar. Hari ini, ada sebuah karya besar, lahir dari tanah umatera yang harus kita dukung untuk Indonesia Raya," ucapnya.







Editor : Mayldo





Talk Show Power Five Di Literacy Coffee Heboh

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Talk Show Power Five Di Literacy Coffee Heboh

Iklan