terkini

Iklan Podcast

Baskami Ginting Dukung Acara Persiapan Gala Premiere Film Perik Sidua-dua

Lidinews
Rabu, 10/18/2023 06:52:00 PM WIB Last Updated 2023-10-18T18:08:34Z
Gambar : Baskami Ginting Dukung Acara Persiapan Gala Premiere Film Perik Sidua-dua. Lidinews.id


Sumatera Utara, Medan, Lidinews.id - Sosialisasi Gala Premiere Film Perik Sidua-dua berlangsung pada Selasa, 17 Oktober 2023 di Jl. Sei Rokan, Medan. Tepatnya di Rumah Bpk. Layari Kaban/Biring Holy.

Acara Sosialisasi tersebut di hadiri oleh tokoh tokoh Sumatera Utara untuk mendukung suksesnya Film Perik Sidua-dua yang di produseri oleh Benson Kaban.

Turut hadir pula, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara, Baskami Ginting. Baskami Ginting menyampaikan dukungannya terhadap Film Perik Sidua-dua yang akan tayang perdana pada 28 Oktober mendatang.

"Saya memang masih baru di perfilman ini. Tapi melihat semangat adik-adik menciptakan karya ini, saya juga terpancing. Saya pribadi, sangat mendukung Film Perik Sidua-dua ini. Semoga Gala Premiere Film Perik Sidua-dua ini lancar," kata Baskami Ginting. 

"Kalau memungkinkan nanti, saya akan coba berbicara sama Pak PJ Gubernur, kalau bisa nanti kita bawa Lyodra Nonton di Bandung," sambung Ketua DPRD Sumatera Utara tersebut.

Salah satu tim Power Five yang sosialisasi menyampaikan sedikit harapannya kepada masyarakat di Kota Bandunguntuk meramaikan Gala Premiere 28 Oktober mendatang.

Mawar Meliala menyampaikan, bahwa "harapannya masyarakat di Kota Bandung khususnya suku Karo, bisa ikut meramaikan Gala Premier Film Perik Sidua-dua, sehingga pemutarannya bisa terus berlanjut di kota - kota lainnya di seluruh Bioskop Indonesia dalam waktu dekat," pungkas Mawar Meliala di taman rumah Biring Holy kepada tim Lidinews.





Editor : Arjuna H T M




Lyodra Ginting Akan Hadir Nonton Film Perik Sidua-dua Di Bandung?
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Baskami Ginting Dukung Acara Persiapan Gala Premiere Film Perik Sidua-dua

Iklan