terkini

Iklan Podcast

Angkat Tema Pentingnya Regenerasi Dalam Penyokong Pangan Negara, Mahasiswa Unisma Raih Juara 1 Lomba Orasi Nasional

Lidinews
Jumat, 11/17/2023 10:47:00 PM WIB Last Updated 2023-11-17T15:47:08Z

Gambar : Angkat Tema Pentingnya Regenerasi Dalam Penyokong Pangan Negara, Mahasiswa Unisma Raih Juara 1 Lomba Orasi Nasional. Lidinews.id

Jawa Timur, Malang, Lidinews.id - Alfan, Mahasiswa Universitas Islam Malang mengikuti kegiatan lomba Orasi nasional yang diselenggarakan oleh Ikatan BEM Pertanian Indonesia dengan tema Regenerasi Petani untuk Ketahanan Pangan Bangsa.


Lomba ini mengangkat tema bagaimana tindakan dan langkah dalam pentingnya anak muda dalam peran ketahanan pangan bangsa . Alfan mengangkat judul Pentingnya Regenerasi dalam Penyokong ketahanan pangan Negara .


Pada kegiatan Alfan berhasil meraih Juara I, "Ya tentunya bersyukur atas apa yang telah diraih sebagai juara 1, ini merupakan pengalaman baru yang saya dapatkan, dan saya juga bisa belajar banyak dari kegiatan perlombaan ini," ucap Alfan.


Meski begitu Alfan berharap agar mahasiswa Pertanian yang ada di Universitas Islam Malang bisa ikut aktif dalam berbagai macam kegiatan yang ada di eksternal kampus, mulai dari kegiatan perlombaan atau kegiatan produktif lainnya.


"Ketika kita bisa menguasai oil maka kita bisa menguasai bangsa tetapi ketika kita bisa menguasai pangan kita bisa menguasai manusiawi," pungkas mahasiswa Pertanian Universitas Islam Malang tersebut kepada tim Lidinews.




Editor : Arjuna H T M



Angkat Tema Pentingnya Regenerasi Dalam Penyokong Pangan Negara, Mahasiswa Unisma Raih Juara 1 Lomba Orasi Nasional

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Angkat Tema Pentingnya Regenerasi Dalam Penyokong Pangan Negara, Mahasiswa Unisma Raih Juara 1 Lomba Orasi Nasional

Iklan