terkini

Iklan Podcast

Caleg Gerindra Dapil 2 Kabupaten Dompu Gelar Deklarasi

Lidinews
Jumat, 12/01/2023 07:56:00 PM WIB Last Updated 2023-12-01T12:56:36Z

Gambar : Caleg Gerindra Dapil 2 Kabupaten Dompu Gelar Deklarasi. Lidinews.id

Nusa Tenggara Barat, Dompu, Lidinews.id - Calon anggota legislatif daerah pemilihan 2 Kabupaten Dompu dari partai Gerindra nomor urut 4 atas nama Syahbudin melaksanakan kampanye terbuka yang dirangkaikan dengan deklarasi kepada kontestuennya, Jumat, (1/12/23).


Acara berlangsung sekira pukul 08.00 pagi sampai 11.30 Wita di sekretariat Hu’u - Pajo menuju Dompu, Dusun Rasabou, Desa Rasabou Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu.


Deklarasi ini dihadiri oleh sekitar 1.500 orang simpatisan terutama dari 8 Desa di Kecamatan Hu’u.


Suhaimin selaku tokoh masyarakat Desa Daha yang pernah menjabat sebagai Kades Daha menyatakan siap mendukung Syahbudin dalam pemilihan umum legislatif yang akan dilaksanakan dibulan Februari tahun 2024 mendatang dengan cara mengarahkan semua orang untuk mencoblos partai Gerindra calon nomor urut 4.


"Kita tahu Syahbudin memiliki rekam jejak yang baik ketika beliau sewaktu menjadi kades Rasabou, jadi beliau layak dipilih dan didukung," ucapnya.


Syahbudin selaku pribadi di depan pendukungnya menyampaikan ucapan terimakasih yang mendalam dan penghargaan yang tinggi atas antusias para simpatisan yang hadir.


Beliau meminta kepada seluruh pendukungnya untuk berkerja secara maksimal dan memberikan pengarahan untuk berkomunikasi secara santun guna menciptakan kondisi dan suasana harmonis antara rukun tetangga dan rukun warga di desa masing-masing.


Gambar : Caleg Gerindra Dapil 2 Kabupaten Dompu Gelar Deklarasi. Lidinews.id


"Saya harapkan semua pendukung agar memaksimalkan waktu yang ada untuk meyakinkan masyarakat, tentu dengan cara yang sopan dan pendekatan persuasif," harapnya.


Acara deklarasi ini mendapat pengawalan dari pihak kepolisian dan dipantau langsung oleh Pengawas Pemilu Kecamatan Hu'u.




Kontributor : Suradin

Editor : Arjuna H T M




Caleg Gerindra Dapil 2 Kabupaten Dompu Gelar Deklarasi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Caleg Gerindra Dapil 2 Kabupaten Dompu Gelar Deklarasi

Iklan