terkini

Iklan Podcast

Muskom Ke-III, Bung Jogi Terpilih Jadi Ketua DPK GMNI STPK Matauli

Lidinews
Sabtu, 12/16/2023 10:20:00 AM WIB Last Updated 2023-12-16T04:03:07Z
Gambar : Muskom Ke-III, Bung Jogi Terpilih Jadi Ketua DPK GMNI STPK Matauli. Lidinews.id


Sumatera Utara, Tapanuli Tengah, Lidinews.id - Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Sekolah Tinggi Perikanan dan Kelautan Matauli menggelar Musyawarah Komisariat (MUSKOM) III yang diselenggarakan di Aula Seketariat KNPI Tapteng, Jumat (15/12/2023).


Dalam Muskom Ke - III Bung Pandi menyampaikan pesan kepada seluruh kader dan anggota GMNI agar senantiasa menerapkan gotong royong, karena itu merupakan suatu manifestasi dari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Gambar : Muskom Ke-III, Bung Jogi Terpilih Jadi Ketua DPK GMNI STPK Matauli. Lidinews.id


Dalam konteks itulah, Nantinya akan ada gerakan-gerakan atau gebrakan-gebrakan yang akan dibuat oleh pengurus baru yang merawat ideologi Marhaenisme dan merawat asas perjuangan agar selalu berpihak pada rakyat dan selalu menjalankan roda-roda organisasi sesuai amanat AD/ART,” ungkap Bung Pandi Komisaris Demisioner Periode 2021-2023 GMNI 


Pandi menambahkan, "Karena hingga saat ini GMNI tetap tegak berdikari sebagai organisasi kerakyatan, dan juga ia mengucapkan selamat berjuang dan selamat untuk Ketua terpilih semoga semangat perjuangan revolusioner terus membara di dalam jiwa Marhaenis. semoga GMNI tak pernah lepas dari apa yang di amanatkan oleh rakyat, dan tetap konsisten dalam memperjuangkan hak-hak rakyat,” ungkap Bung Pandi.


"Harapan saya setelah terpilih menjadi Ketua GMNI komisariat STPK, iyalah GMNI di komisariat STPK agar dapat berkembang dan para kader-kader GMNI tetap menjalankan ideologi kita sebagai Marhaenisme," Jogi Hutagalung Ketua terpilih.


Diketahui, Muskom diawali dengan Pembukaan, Sidang Pleno, dan Penutupan.




Editor : Arjuna H T M




Muskom Ke-III, Bung Jogi Terpilih Jadi Ketua DPK GMNI STPK Matauli

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muskom Ke-III, Bung Jogi Terpilih Jadi Ketua DPK GMNI STPK Matauli

Iklan